Search

Fuchs Desak Rekan Setim Berikan Dua Kemenangan Untuk Fans

BabeBola.com – Leicester, – Bek kiri Leicester City, Christian Fuchs telah mengajak rekannya untuk berikan dua kemenangann di laga tersisa musim ini untuk para suporter.

Ajakan pemain asal Austria tersebut, lantaran dirinya merasa para fans layak mendapatkannya usai mereka memberikan dukungan yang nyata untuk tim.

Terbukti, dengan dukungan yang fantastis pada musim ini The Foxes yang berada di papan bawah sebelumnya justru berhasil keluar dengan baik, menariknya klub yang prediksikan akan terdegradasi justru kini berpeluang besar bisa menyelesaikan kompetisi Liga Inggris di delapan besar.

Sedangkan di Liga Champions para fans mampu menunjukan kesetiaan mereka dengan memberikan dukungan di laga tandang.

Hasilnya mereka menjadi salah satu klub asal Inggris yang musim ini dapat melaju ke babak perempat final, meski harus tersingkir dari Atletico Madrid kala itu, tetapi mereka mampu menunjukan menjadi tim yang tetap di perhitungkan.

Sehingga dengan catatan itulah maka bek berusia 31 tahun itu ingin agar melawan Tottenham Hotspur dan Bournemouth, dapat meraih enam poin sempurna.

“Saya pikir para suporter sepanjang musim ini telah sangat baik. Dimana saat kami berada dibawah dalam pertandingan, kami bisa kembali kuat dan memiliki kemenangan ini. Mereka telah memberikan dukungan yang besar,”

“Terutama di Liga Champions, setiap kalangan bangga dengan apa yang kami sudah capai. Kami berutang kepada mereka, pasalnya kehadiran mereka kami dapat menyelesaikannya di musim dengan jauh lebih baik.” Kata Christian Fuchs kepada media.

Sementara itu bagi pemain yang pernah merumput di Schalke dan juga Mainz tersebut merasa menyelesaikan kompetisi Liga Inggris di posisi yang baik pada musim ini akan sangat penting untuk Leicester terutama untuk menatap musim panas nanti. Yanga mana di prediksikan akan jauh lebih ketat.

“Saya pikir ini adalah tentang dimana sebuah perasaan yang anda transfer ke musim berikutnya dan juga pra musim,”

“Kami berutang pada diri kami sendiri dan juga para fans yang telah mendukung kami, jadi ini adalah musim yang luar biasa.”

 

Sumber :  SunduL

Written by 

Related posts

Leave a Comment