Search

Games Battle Royale Android yang Layak Kamu Coba

BABEBOLA.COM-Game dengan tema Battle Royale sedang booming saat ini, dimana pemain secara masif (100 player) bermain di satu medan perang (battleground) atau map yang sama, saling bertempur sampai mati dan hanya akan ada satu pemain atau tim yang mampu bertahan sampai akhir dan menang.

Tidak hanya di PC, sekarang game dengan genre Battle Royale dapat kamu mainkan di smartphone Android kamu. Ada beberapa game dengan genre ini yang seru untuk dimainkan. Berikut daftarnya.

1. PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) Mobile

playbattlegrounds.com

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau biasa disingkat PUBG adalah salah satu game pertempuran bertahan hidup terpopuler di PC. Kini PUBG Corp dan Tencent Games merilis PUBG Mobile untuk pasar yang lebih luas. Dengan menggunakan teknologi Unreal Engine 4, akan membuat visual yang memukau dengan detail yang kaya, efek gameplay yang realistis, dan peta HD yang besar untuk Battle Royale. Sehingga akan membuat pengalaman bermain kamu semakin seru.

2. Rules of Survival

rulesofsurvivalgame.com

Muncul pertama kali perangkat mobile pada tahun 2017, Rules of Survival adalah game ber-genre battle royale yang hadir di mobile lebih awal sebelum PUBG Mobile. Dengan update terbarunya, kini Rules of Survival hadir dengan luas map 8 km persegi dan mendukung hingga 300 (pada awalnya 120) pemain secara bersamaan. Game ini memiliki grafis 3D yang memukau dan memiliki kontrol permainan yang mudah dikuasai. Tidak ada salahnya mencoba game ini bersama teman kamu.

3. Knives Out

ostatus.org

Memiliki publisher yang sama dengan Rules of Survival (NetEase Games), Knives Out hadir menyuguhkan genre yang sama dengan PUBG dan Rules of Survival. Game dengan 100 pemain yang bertarung di satu pulau secara bersamaan, dengan luas map 6,4 km persegi dan dari pertarungan yang hanya akan menyisakan 1 pemain yang dapat bertahan sebagai pemenang.

4. FortCraft

fortcraft.com

Memiliki tim pengembang yang sama dengan Rules of Survival, FortCraft memiliki gaya yang sama, grafik serupa, dan teknik membangun benteng yang sama dengan Fortnite. Di FortCraft, para pemain diberikan kebebasan untuk membuat dan membangun sebuah benteng untuk membantu kamu bertahan. Para pemain harus mencari sumber daya atau yang terdapat di map seluas 4 km persegi untuk membangun benteng.

Kamu tertarik untuk mencobanya? Harap bersabar dulu, saat ini ForCraft sedang memasuki tahap beta terbatas untuk orang tertentu saja.

5. Garena Free Fire

ff.garena.com

Sama seperti game battle royale lainnya, bertahan hidup adalah kunci kemenangan pada game Free Fire Battlegrounds. Kamu akan ditempatkan di sebuah pulau terpencil bersama dengan 49 pemain lain, dan akan saling membunuh untuk bertahan hidup. Medan pertempuran pun akan mengecil sesuai berjalannya waktu.

Free Fire sendiri adalah proyek yang dibuat oleh sebuah tim Developer kecil di Garena, yang secara perlahan telah berkembang untuk memenuhi standar tinggi game-game lain di Garena.

6. Survivor Royale

sr.163.com

Survivor Royale, yang merupakan versi mobile Battle Royale yang disajikan oleh NetEase. Kamu dapat bertarung sendirian atau bergabung dengan team terbaik kamu dalam mode 2 atau 4 pemain untuk mengalahkan pemain lainnya. Survivor Royale dibuat oleh tim pengembang yang sama dengan Rules of Survival. Game dengan 100 pemain ini juga menampilkan grafis yang mengesankan.

7. Last Battleground: Survival

oxidroid.com

Game dengan 40 pemain ini akan menempatkan kamu di sebuah pulau yang berisi kamu dengan pemain lain tanpa senjata dan harus menemukan dan menggunakan berbagai senjata dan item untuk mengalahkan lawan. Seiring berjalannya waktu, “zona aman” pulau menjadi semakin kecil, dan daerah-daerah tertentu juga akan dibombardir. Zona aman akan berubah secara acak di setiap pertandingan, memberikan pemain pengalaman baru yang lebih segar setiap kali.

8. Grand Battle Royale: Pixel War

insightmac.com

Salah satu yang membedakan game ini dengan game ber-genre battle royale lainnya adalah game ini menggunakan grafis kotak-kotak / pixel ala Minecraft sehingga terlihat lebih lucu. Walaupun terlihat lebih lucu kamu harus tetap bertahan hidup dengan mengalahkan musuh lainnya. Lokasi medan perang adalah pulau yang jauh dengan kota mati di suatu tempat di laut yang dikelilingi dengan Zona Biru misterius. Tugas utama kamu adalah tetap di dalam zona aman dan hilangkan semua musuh kamu.

Menang atau kalah tergantung dari strategi permainan kamu sebagai solo player atau team player. Mengingat zona aman yang semakin mengecil, taktik bermain seperti bertahan atau menyerang menjadi pilihan kamu untuk bertahan hidup hingga akhir permainan.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment