Search

Gara-gara Ekspresi Mukanya saat Nagita Dibilang Penyayang Suami, Raffi Ahmad Dituding Kena Pelet

BABEBOLA – Akun gosip Instagram @komentatorpedasmengunggah beberapa video, Selasa (5/12/2107).

Dalam video yang diunggah itu, merupakan cuplikan acara Pesbukers yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta.

Raffi tampak mengenakan jaket, topi dan celana panjang.

Sementara Nagita mengenakan baju ungu, jaket hitam dan celana panjang.

Dalam segmen tersebut, tampak seorang peramal memprediksi rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Awalnya, peramal tersebut meminta Nagita untuk menuliskan tanggal lahirnya dan Raffi Ahmad.

Acara Pesbukers
Acara Pesbukers (instagram)

Rupanya, keduanya memiliki tanggal lahir yang sama yaitu 17 Februari.

Kemudian peramal itu menggabungkan angka 1 dan 7 yang menghasilkan angka 8.

Peramal tersebut mengatakan jika angka 8 membawa keberuntungan.

Kemudian, peramal yang mengenakan pakaian serba hitam itu menyebut jika kesamaan tanggal lahir membuat mereka saling cocok satu sama lain.

tak hanya itu, peramal itu juga menyebut Nagita merupakan sosok yang sabar, penyayang suami, baik hati, dan mengayomi.

Setelah itu, peramal tersebut mengatakan jika ia ketika bertemu Nagita merasakan aura postifif.

Kemudian, peramal itu menilai perasaan Nagita untuk Raffi Ahmad begitu dalam.

Bahkan peramal itu berpesan untuk tidak mensia-siakan Nagita.

Saat peramal itu mengatakan hal itu, Raffi tampak begitu sedih hingga mengusap kedua matanya.

Kemudian, peramal itu blak-blakan menilai Nagita sosok wanita yang nyaman untuk diajak berdisuksi, bahkan memberi masukan beharga untuk Raffi ketika menjalankan bisnis.

Netizen gagal fokus dengan tingkah Raffi yang masih membuka handphone saat peramal itu memuji Nagita

@dya.meybangke ya lakinya… Slide kedua eh masih sempet liat hape.

@ellenedlvryaallah sedih

@ayaslrst_ini Raffi tuh kenapa mukanya begitu ya, ky ga kena ke hati. Apa emg kena pelet sama yg onoh?

@jokers_black: beda gk sih sekarang tu peak kalo bininya dipuji orang kyak gk suka,,, kyak pnya rasa iri dan syirik aj,,, pdahal dulu dia bngga bnget muja muji bininya,,,,ato mngkin dia udah mlai bosan am gigi kali!

@nismaanjani: mukanya raffi gitu amat. Coba yg diramal raffi sama japok. Hmm pasti gombal gitu

@tarry_attanaya: Raffi awalnya helisah banget wajahnya…. N liat2 hp…. Antara takit kebuka aib or. Di gencet ma japok ya fii… Hahahaha….untuk mb gigi anda luaarrrrr biasahhhhh @raffinagita1717

@ai_kunkun: pgn gue lempar balok tu si peak. Muna bgt

@aisyaayunindya_: semoga pernikahannya berkat. Dan semoga Raffi bertobat gak gatal ke cewe cewe cantik lain lagi.

@sayaa1444: njirr si peak songong amat

@dyahdwianasariiekspresi muka mamat ngeselin banget… Bersyukur tuh punya istri baik @raffinagita1717

@gitaraisaa: terharuuuu bgttt gigiiii

@ risa__1717: gundik mah hempas cantik aja, hahahaha

• Titi Kamal Lahirkan Anak Kedua, Netizen Perdebatkan Hal Ini

@peachpinky: skl raffi ngelepas gigi demi japok? berarti raffi udh buta masa iya berlian dilepas cuma gara” batu kali?

@naylaariesta: Aq berharap suatu saat @raffinagita1717 benar2 sadar dan bisa menjadi suami yg diharapkan gigi,emang ini ujian gigi menjadi istri

@nengii29: aku jg terharu bgd

Diketahui, kabar soal hubungan gelap Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting masih menjadi sorotan.

Ayu Ting Ting kerap dicap sebagai perusak rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dia tak pernah sekalipun memberikan klarifikasi apakah isu itu benar atau tidak.

Akibat isu tersebut, hingga kini Ayu kerap disebut pelakor atau perebut laki orang.

Meski sang suami selalu disebut selingkuh dengan Ayu, Nagita Slavina tetap terlihat adem ayem.

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment