Search

Gaya PNS Cantik Victorine Lengkong

Victorine Lengkong

BABEBOLA – Victorine Lengkong merupakan seorang PNS cantik asal Sulawesi Utara. Belakangan Victorine Lengkong ramai diperbincangkan di media sosial lantaran parasnya yang disebut mirip Kate Middleton.

Wanita 39 tahun ini dipercaya untuk menjadi Plt Kepala Dinas Parisiwisata Kota Bitung, Sulawesi Utara. Selain itu, Victorine Lengkong ternyata merupakan ibu dari dua orang anak. Lantas, bagaimana gaya Victorine Lengkong menjalani aktivitas kesehariannya? Simak deretan fotonya berikut ini;

1. Pejabat negara yang trendi

Meski telah menjadi pejabat negara selama 20 tahun, tidak membuat busana Victorine Lengkong terlihat membosankan. Justru ia selalu tampil trendi dengan tas bermerek, sepatu hak tinggi, dan juga kacamata hitam. Ia pun kerap menata rambutnya sehingga ia lebih terlihat seperti model yang menggunakan seragam PNS.

2. Pecinta olahraga

Aktivitas yang cukup padat sebagai seorang kepala dinas, tidak membuat Victorine Lengkong melewatkan olahraga. Dalam sebuah unggahannya pada September 2017, Victorine Lengkong mengikuti senam zumba dalam car free day yang berlangsung di depan Kantor Walikota Bitung. Ia pun mengaku zumba menjadi jenis senam favoritnya.

3. Memiliki bakat terpendam sebagai penyanyi

Tak hanya sekadar cantik, wanita yang baru diangkat menjadi Plt Kepala Dinas Pariwisata Bitung ini ternyata memiliki bakat terpendam sebagai seorang penyanyi. Dalam sebuah unggahannya, Victorine nampak bersiap untuk tampil dalam Festival Pesona Selat Lembeh bersama teman-temannya. Ia pun mengenakan atasan floral yang dipadukan dengan jeans dan sneakers putih.

4. Anggun ketika akan beribadah

Meski sibuk, Victorine Lengkong tetap berusaha meluangkan waktu untuk beribadah. Dalam sebuah unggahannya, ia memilih gaun biru berbahan katun yang dipadukan dengan belt putih dan sepatu berwarna biru muda. Victorine nampak menata rambut dengan ikat setengah sehingga menampilkan kesan yang sederhana namun tetap anggun.

5. Kompak dengan anak-anak

Victorine Lengkong nampak selalu kompak dengan anak-anaknya. Dalam sebuah kesempatan, Victorine menemani kedua buah hatinya berbelanja perlengkapan sekolah. Ketiganya kompak menggunakan busana bernuansa biru.

Victorine Lengkong sendiri memilih busana dress denim yang dipadukan dengan belt hitam. Sedangkan keduanya anaknya kompak menggunakan kemeja biru bergaris vertikal dan celana pendek biru.

Written by 

Related posts

Leave a Comment