Search

Gaya Seleb Pacaran Ngemong Anak Kecil

BABEBOLA.COM-Pasangan selebriti baik yang sudah menikah maupun masih pacaran kerap mencuri perhatian publik. Seperti pasangan-pasangan selebriti yang tengah kasmaran. Mereka memiliki banyak fans lho dan aksi mereka selalu menjadi perbincangan.

Nah, seperti ketika mereka kompak bareng anak kecil berikut. Ada yang sama adiknya, ada yang bukan. Yang jelas bikin gemes deh. Cus yuk ke gaya seleb pacaran ngemong anak kecil berikut ini.

1. Verrell dan Wilona 

 

 

Verrell memiliki adik angkat bernama Vania yang sangat dekat dengannya. Natasha Wilona rupanya juga dekat nih dengan Vania. Selain beberapa kali sudah pernah hangout bareng, rupanya Wilona juga gak canggung buat dekat dengan Vania.

 

2. Athalla dan Aisyah 

 

 

Adik Verrel ini rupanya juga mengajak sang pacar, Aisyah, buat dekat dengan Vania. Di foto yang diunggah Athalla ini ia menulis, “My Future.” Duh, gemes banget deh yah.

 

3. Aurel dan Bani 

 

 

Pasangan yang sudah pacaran lumayan lama ini kerap menunjukkan kekompakan mereka bareng Arsy dan Arsya, adik Aurel. Bani juga sangat akrab dengan kedua adik Aurel yang masih kecil tersebut.

 

4. Daniel Wenas dan Mikha Tambayong

 

 

Pasangan selebriti dan pebasket, Mikha dan Daniel ini suka sama anak-anak lho. Keduanya kerap membagikan momen mereka baik dengan keponakan Mikha maupun Daniel. Gemas deh.

 

5. Syahnaz dan Jeje 

 

 

Nah, kalau pasangan yang segera akan menikah ini sih juga suka sama anak-anak. Rafathar, keponakan Syahnaz sangat dekat dengan tante dan calon omnya ini.

 

6. Giorgino dan Irish Bella 

 

 

Giorgino dan Irish Bella nih waktu di lokasi syuting sempat main bareng artis cilik Nicole Rossi. Wah, berasa kayak keluarga kecil yang bahagia ya?

Itu dia potret kompak seleb pacaran waktu bareng anak kecil. Kamu paling suka pasangan nomor berapa nih?

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment