Search

Gelandang Spanyol Akui Sulit Hentikan Lionel Messi

BABEBOLA.COM– Gelandang Spanyol Koke mengakui, menghentikan Lionel Messi adalah hal yang tidak mungkin. Spanyol akan beruji coba dengan Argentina di Wanda Metropolitano, Kamis 29 Maret 2018.

Dikutip dari Soccerway, Koke sangat berpengalaman berhadapan dengan Messi. Koke adalah gelandang Atletico Madrid, sehingga ia cukup sering bertemu dengan Messi di lapangan.

“Bagi saya, Messi adalah yang terbaik di dunia. Ketika kita menghadapi Messi di lapangan, maka yang ada di  pikiran kita adalah semoga bukan hari terbaik Messi,” kata Koke.

“Ini sangat sulit untuk menghentikannya. Kita harus menutupi banyak pergerakan Messi, selalu membantu pertahanan dan berharap bukan harinya Messi,” tambah Koke.

Menurut Koke, Messi memiliki berbagai macam cara agar bisa lolos dari hadangan pemain lawam. Koke menjelaskan, terkadang ia akan memberikan umpan kepada rekannya atau membawa bola untuk melewati lawan.

Sebelum bertemu dengan Spanyol, Argentina lebih dahulu bertanding melawan Italia. Bermain di Etihad Stadium, Argentina menang 2-0, Jumat 23 Maret lalu. Pada pertandingan tersebut, Messi tidak diturunkan oleh pelatih Argentina Jorge Sampaoli. Pemain Barcelona tersebut kabarnya mengalami cedera paha. (mus)

 

Sumber :

Written by 

Related posts

Leave a Comment