Search

Gibran Bicara soal Kans AHY Jadi Cawapres Jokowi

BABEBOLA.COM-Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), malam ini menyambangi kedai Markobar milik putra Jokowi, Gibran Rakabuming. Maksud kedatangan AHY adalah untuk bersilaturahmi dengan putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut.

Nama AHY belakangan masuk bursa cawarpres. Dalam sejumlah survei, nama AHY juga menempati peringkat teratas sebagai cawapres Jokowi. Ditemui di sela pertemuannya dengan AHY, Gibran mengaku tak masalah jika AHY menjadi pendamping ayahnya di 2019 nanti.

“Boleh. Ya yang bisa jawab cuma bapak saya,” ujar Gibran santai di kedai Markobar, Solo, Jawa Tengah, Senin, (9/4).

Ditanya mengenai kecocokan ayahnya dengan AHY, Gibran hanya menjawab singkat. “Sreg saja,” ujarnya singkat.

Kunjungan AHY ke kedai Markobar milik Gibran dilakukan di tengah safari politiknya ke berbagai wilayah di Jawa Tengah. Saat berkunjung ke Markobar, AHY memang sama sekali tidak membahas soal politik dengan ayah dari Jan Ethes Srinarendra tersebut.

Setiba di kedai Markobar, Gibran menyuguhi AHY dengan martabak. Keduanya langsung menyantap martabak tersebut. AHY makan martabak sambil minum segelas kopi. Pertemuan keduanya berjalan santai dan informal. Selain makan martabak, keduanya juga sempat menyaksikan stand up comedy.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment