Search

Gong Hyo Jin Kesal Tak Pernah Digosipkan dengan Gong Yoo

Gong Hyo Jin Kesal Tak Pernah Digosipkan dengan Gong Yoo

BabeBola – Rumor pernikahan Gong Yoo dengan aktris Jung Yu Mi sempat menghebohkan dunia hiburan Korea Selatan. Rekan mereka, aktris kondang Gong Hyo Jin bahkan ikut bersuara.

Gong Hyo Jin tampak kesal sekaligus cemburu dengan rumor itu. Bintang Master’s Sun itu mempertanyakan mengapa dia tak pernah digosipkan dengan Gong Yoo.

Padahal, Gong Yoo dan Gong Hyo Jin juga merupakan kawan dekat seperti Gong Yoo dan Jung Yu Mi. Mereka juga berada di bawah agensi yang sama yakni Soop Entertainment.

“Ini membuat saya gila. Kenapa dia [Gong Yoo] tidak pernah digosipkan pacaran dengan saya? Saya membenci itu,” kata Gong Hyo Jin mengomentari unggahan bos Soop Entertainment terkait rumor Gong Yoo dan Gong Hyo Jin.

Selain bernaung di bawah agensi yang sama, Gong Yoo dan Gong Hyo Jin dekat lantaran punya beberapa kesamaan. Mereka memiliki nama keluarga yang sama dan seumuran, yakni sama-sama berusia 37 tahun.

“Kami hanya dikenal sebagai Gong bersaudara saja?” ujar Gong Hyo Jin berkelakar.

Gong Hyo Jin merupakan bintang yang sudah malang melintang di dunia hiburan Negeri Ginseng. Teranyar, dia meraih penghargaan Aktris Drama Komedi Terbaik SBS karena perannya sebagai Pyo Na Ri di Jealousy Incarnate.

Hyo Jin juga terkenal lewat drama psikologi It’s Ok, This is Love bersama Jo In Sung.

Rumor pernikahan Gong Yoo dan Jung Yu Mi beredar dari kabar yang disebarkan oleh netizen di Korea Selatan.

“Gong Yoo akan segera menikah. Dia membuat reservasi di Shilla Hotel kemarin dan seseorang membocorkan informasi itu. Dia menikah dengan Jung Yu Mi,” kata seorang netizen di komunitas daring.

Kabar itu langsung meluas dan membuat para penggemar keduanya heboh. Agensi yang sama-sama menaungi bintang Train to Busan itu langsung membantah kabar tersebut.

“Kami mengeluarkan pernyataan terkait rumor yang beredar di media sosial dan beragam komunitas online saat ini. Rumor tentang Gong Yoo dan Jung Yu Mi adalah salah,” kata perwakilan dari Soop Entertainment.

Sumber dari Soop Entertainment menyebut Jung Yu Mi dan bintang Goblin itu berhubungan baik bahkan melebihi kakak dan adik.

Written by 

Related posts

Leave a Comment