Search

Guardiola Takut De Bruyne Akan ke Barcelona

BabeBola.net – Manajer Manchester CityJosep Guardiola, dikabarkan mulai khawatir melihat start impresif Kevin de Bruyne musim ini, yang menurutnya bisa membuat sang pemain menarik minat Barcelona.

Pemain 26 tahun tengah menunjukkan penampilan terbaik sepanjang karirnya, di mana ia terlibat langsung dalam delapan gol di sembilan pertandingan terakhir bersama The Citizens, yang mencatat start hampir sempurna di awal musim 17/18.

Guardiola belum lama ini mengatakan bahwa De Bruyne merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ia tangani, sementara bos Stoke City, Mark Hughes, menyebutnya sebagai salah satu penampilan terbaik di Premier League saat ini.

Kevin De Bruyne

Dan menurut laporan yang diturunkan Don Balon, Guardiola khawatir bakal kehilangan pemain Belgia ke mantan klubnya, Barcelona, yang diklaim sudah mengamati aksi sang playmaker di beberapa pekan belakangan.

Barca sendiri masih mencari pemain anyar, usai sebelumnya gagal mereka pemain Liverpool, Philippe Coutinho, di musim panas. Dan De Bruyne kini diklaim menjadi salah satu target yang akan diprioritaskan Barcelona di bursa transfer.

SUMBER : SPORT

Written by 

Related posts

Leave a Comment