Search

Hadapi Brasil dan Singapura, Argentina Panggil Icardi20-05-2017 06:13 | Mauro Icardi

BabeBola.net – Bomber Inter Milan, Mauro Icardi akhirnya kembali mendapatpanggilan ke timnas Argentina untuk pertama kali sejak 2013. Icardidipanggil untuk dua laga kontra Brasil dan Singapura.

Argentina akan menghadapi Brasil dalam laga persahabatan internasional yang digelar di Melbourne Cricket Ground pada 9 Juni dan melawan Singapura pada 13 Juni mendatang.

Argentina yang masih tanpa pelatih kepala usai Eduardo Bauza lengser kabarnya bakal menunjuk Jorge Sampaoli sebagai pelatih baru mereka.

Masuknya Icardi juga diiringi dengan tak dipanggilnya striker Manchester City yang menjadi langganan timnas dalam beberapa tahun terakhir, Sergio Aguero.

Nama-nama menarik lain yang muncul di skuat terbaru Argentina ini antara lain Leandro Paredes, Alejandro Gomez, Manuel Lanzini, hingga Joaquin Correa.

Nama-nama yang diumumkan kali ini adalah para pemain yang bermain di klub luar negeri, sedangkan para pemain dari kompetisi lokal Argentina bakal diumumkan lebih lanjut.

Berikut skuat Argentina selengkapnya.

 

 

 

Kiper: Nahuel Guzman (Tigres), Sergio Romero (Manchester United), Geronimo Rulli (Real Sociedad)

Bek: Emanuel Mammana (Lyon), Gabriel Mercado (Sevilla), Javier Mascherano (Barcelona), Nicolas Otamendi (Manchester City).

Gelandang: Ever Banega (Inter), Lucas Biglia (Lazio), Manuel Lanzini (West Ham United), Leandro Paredes (Roma), Guido Rodriguez (Tijuana), Eduardo Salvio (Benfica)

Penyerang: Joaquin Correa (Sevilla), Angel Di Maria (PSG), Paulo Dybala (Juventus), Alejandro Gomez (Atalanta), Gonzalo Higuain (Juventus), Mauco Icardi (Inter), Lionel Messi (Barcelona).

 

Sumber : bola.net

Written by 

Related posts

Leave a Comment