Search

Hadapi City, Hamsik Tak Pikirkan Rekor Maradona

BabeBola.net – Kapten NapoliMarek Hamsik, mengaku hanya akan fokus pada raihan tiga angka ketika melawan Manchester City, meski ia sedikit lagi akan memecahkan rekor gol Diego Maradona.

Pemain tengah Slovakia sudah mencetak 114 gol untuk Napoli – atau hanya terpaut satu dari rekor legenda Argentina, yang pernah membawa Napoli meraih gelar juara liga di 1987 dan 1990.

Tim asuhan Maurizio Sarri kini duduk di puncak klasemen Serie A dengan rekor 100 persen dari delapan pertandingan, namun akan menghadapi tugas berat dengan melawan City di Etihad pekan ini.

Napoli tertinggal tiga angka dari City di Grup F usai kalah di tangan Shakhtar Donetsk sebelumnya dan Hamsik sudah tahu apa yang harus menjadi fokusnya di pertandingan nanti.

Marek Hamsik

“Akan hebat jika saya bisa mencetak gol besok dan menyamai rekor Maradona,” tutur Hamsik menurut Goal International.

“Namun yang terpenting bagi saya adalah tim dan performa kami. Tentu, saya akan bahagia jika saya mencetak gol namun kami semua ingin pergi dengan poin.”

Hamsik menambahkan: “Saya senang mendapat kesempatan menghadapi salah satu tim terkuat di Eropa. Enam tahun lalu, City tidak ada di level ini namun sudah banyak berkembang. Namun saya bisa katakan Napoli juga jauh banyak berkembang. Ini adalah Napoli terbaik yang pernah saya bela.”

SUMBER : SPORT

Written by 

Related posts

Leave a Comment