Search

Hadapi Derby della Madonnina, Gattuso Serasa Main di Final Piala Dunia

BABEBOLA– Laga panas akan terjadi di perempat final Coppa Italia. Laga dengan tajuk Derby della Madonnina akan mempertemukan Inter Milan kontra AC Milan. Pelatih Milan Gennaro Gattuso merasa pertandingan ini tak ubahnya seperti final Piala Dunia.

Gattuso sepertinya pantas begitu tegang. Sebagai pelatih yang bulan lalu menggantikan posisi Vincenzo Montella, Gattuso belum juga menunjukkan hal yang menggembirakan. Alih-alih membawa posisi Milan beranjak ke posisi atas klasemen sementara Serie A Liga Italia, Gattuso baru mencatatkan dua kemenangan dari enam pertandingan di semua kompetisi.

Karenanya laga yang akan berlangsung di San Siro, Kamis (28/12/2017) dinihari, sangat penting artinya buat Gattuso. Bukan sekadar gengsi, sangat mungkin kemenangan akan jadi penyelamat kariernya di Milan. Sebelumnya beredar kabar, manajemen Rossoneri mulai gerah dengan kinerja Gattuso.

“Derbi Milan adalah pertandingan yang sangat sulit, tapi kami harus mencoba untuk memenangkan pertandingan ini. Ini seperti bermain di final Piala Dunia. Pertandingan nanti akan mengubah musim kami,” ucap Gattuso dilansir Soccerway, Rabu (27/12/2017).

“Kami harus mengatur ulang semuanya. Kami akan bermain dengan tuan rumah dan ingin membawa kembali antusiasme fans kami. Kami berutang pada mereja. Kami memerlukan keinginan yang sangat besar. Masing-masing prang harus memberikan sesuatu yang lebih,” sambungnya.

Sepanjang pertemuan di Coppa Italia, Milan tercatat sudah sembilan kali mengalahkan Inter dari 23 pertemuan. Perbandingan gol juga memperlihatkan Milan lebih baik setelah mampu mencetak 32 gol berbanding 22 gol.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment