Search

Hadapi Vietnam, Timnas Indonesia U-16

Hadapi Vietnam, Timnas Indonesia U-16 Buka Peluang Rotasi Pemain

SIDOARJO – Timnas Indonesia U-16 kemungkinan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Vietnam pada matchady ketiga Piala AFF U-16 2018. Hal itu disampaikan pelatih Fakhri Husaini saat menggelar latihan menjelang pertandingan.

Bermain melawan Vietnam yang juga mengantongi dua kemenangan, menurut Fakhri akan menjadi pertandingan dengan tensi tinggi. Apalagi pertandingan itu akan berlangsung hanya tiga hari setelah menghadapi Myanmar, 31 Juli 2018 lalu.

“Untuk itu kemungkinan saya akan melakukan rotasi pemain. Pemain yang sudah bermain di dua pertandingan sebelumnya akan saya istirahatkan. Tetapi tentu dengan menganalisa kondisi stamina dari pemain itu sendiri,” kata Fakhri.

Pertandingan antara Indonesia melawan Vietnam ini akan tersaji di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, hari Kamis (2/8/2018) pukul 19.00WIB. Layak dinanti suguhan pertandingan menarik dari keduanya.

“Saya berharap masyarakat bisa turut hadir menyaksikan secara langsung dan memberikan dukungan positifnya kepada perjuangan anak-anak,” kata Fakhri.

 

 

 

Sumber

Written by 

Related posts

Leave a Comment