Search

Haji Lulung Berminat Jadi Ketua KPK

BABEBOLA Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham ” Lulung” Lunggana mengaku ingin menjabat ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal itu disampaikan Lulung ketika ditanya apakah dirinya akan maju dalam pemilihan legislatif pada 2019 mendatang.

“Saya mau jadi ketua KPK saja,” ujar Haji Lulung sembari tersenyum dan berlalu disela kegiatan Pencak Silat Dan Sarasehan Budaya Sunda di Botani Square, Bogor, Selasa (28/11/2017).

Selain itu terkait beredarnya kabar dirinya akan maju menjadi Calon Bupati Bogor ditepis langsung olehnya.

Lulung pun mengakui bahwa memang banyak yang menanyakan kepada dirinya tentang kabar yang beredar terkait kabar akan maju pada Pemelihan Bupati Bogor.

“Iya katanya ada poster dan kabar itu beredar sampai itu tu tempat emas, pongkor, saya ditanya, katanya Haji Lulung mau maju jadi Bupati Bogor,” ucap Lulung menanggapi pertanyaan awak media.

Ia pun menjelaskan bahwa spanduk tersebut yang Ia tau hanyalah mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

Ia pun menegaskan bahwa dirinya tidak akan maju sebagai calon Bupati Bogor.

“Enggak mau, enggak, saya mau jagain Jakarta,” ucapnya.

Nyalon Jadi Bupati Bogor ?

Jelang Pilkada tahun 2018 sejumlah poster Abraham Lunggana atau yang akrab dikenal dengan nama Haji Lulung yang saat ini bertebaran dikawasan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam poster yang berukuran sekitar 30 sentimeter itu terlihat gambar Haji Lulung memakai peci hitam serta berlatar belakang hijau.

Menurut Safrudin (32) warga Cibinong, poster bergambar Haji Lulung itu sudah terpasang sejak bulan ramadhan lalu.

“Seinget saya sih dari pas bulan puasa udah ada yang masangin poster Haji Lulung disana,” kata dia saat ditemui TribunnewsBogor.com disekitar jalan Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (30/6/2017).

Seperti diketahui, Pilkada serentak akan berlangsung di 171 wilayah se-Indonesia termasuk di wilayah Kabupaten Bogor pada tahun 2018 nanti.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment