Search

Hamil, Perut Jennifer Dunn Buncit

BABEBOLA.COM – Aktris Jennifer Dunn sakit demam saat menjalani sidang penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ada perubahan yang mencolok dari tubuh Jedun sapaan akrabnya saat menjalani persidangan sebagai saksi terdakwa Ferly Salim alias FS.

Jennifer Dunn saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Sumarni/Suara.com)

Bagian perut Jedun tampak lebih gemuk dan buncit layaknya orang hamil. Pewarta yang hadir pun menduga Jedun sedang hamil anak Faisal Haris dan mencoba mengkonfirmasi Pieter Ell selaku kiasa hukum Jedun.

“Ah, kata siapa?,” kata Pieter, Kamis (19/4/2018).

Pieter beralasan perut buncit itu kelihatan karena memang Jedun mengalami kenaikan berat badan yang lumayan selama di Penjara. Karena selama berada di dalam penjara, tak ada aktivitas fisik yang cukup berarti.

“Ya gemukan karena di tahanan itu kan kegiatannya terbatas, cuman makan dan tidur kegiatan di sana,” kata Pieter.

Pieter lantas meminta agar tak mengkaitkan kondisi kliennya yang lemas dengan perut buncit tersebut. Karena memang Jedun hanya sebatas sakit demam saja tak lebih.

“Nggak lah. Setahu saya gemuk saja. Ya makannya standart sih. Kondisinya kurang fit ada batuk, pilek sama radang,” tuturnya.

Aktris Jedun kembali menjalani sidang terdakwa dengan agenda mendengarkan saksi-saksi yakni penyidik Polri, Supriyono Setiawan dan ketua RT tempat tinggal Jennifer Dunn, Gusti Rahman.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment