Search

Hasil Pertandingan Benevento vs Inter Milan: Skor 1-2

BabeBola.net –  Inter Milan berhasil meraih poin penuh berkat kemenangan 1-2 saat bertandang ke markas Benevento di Stadio Ciro Vigorito di giornata 7 Serie A, Minggu (01/10).

Pertandingan ini sebagian besar dikuasai oleh Inter. Benevento sendiri memberikan perlawanan alot dan sempat mencetak gol melalui Marco D’Alessandro. Namun Inter bisa meraih kemenangan berkat brace dari Marcelo Brozovic.

Di awal-awal pertandingan, Benevento mencoba lebih menguasai bola, sembari mencari celah pertahanan Inter. Namun usaha itu gagal karena striker tunggal mereka yakni Iemmello tak bisa banyak berkutik. Pada akhirnya, Nerrazurri secara perlahan bisa berbalik menekan sang tuan rumah. Mereka mulai bisa menebar ancaman kepada lini pertahanan Benevento.

Pada akhirnya, serangan Inter membuahkan hasil pada menit ke-19. Umpan dari Candreva berhasil ditanduk oleh Brozovic yang datang menerjang dari second line.

Inter kemudian kembali menambah keunggulannya pada menit ke-22. Lagi-lagi Brozivic mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini ia menjebol gawang tuan rumah melalui free kick cantiknya.

Setelah itu, Inter kembali terus mencoba memperbesar keunggulannya. Bahkan mereka sempat mencetak gol lagi pada menit 34, namun dianulir karena sang pencetak gol yakni Icardi sudah offside duluan.

Alih-alih bisa cetak gol lagi, Inter Malah kebobolan melalui serangan balik pada menit ke-42. D’Alessandro bisa menjebol gawang Handanovic setelah mendapat umpan matang dari Iemmello.

Skor 1-2 ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, laga berlangsung cukup seru, karena Benevento juga berusaha ingin bisa mencetak gol balasan. Bahkan mereka nyaris mencetak gol melalui D’Alessandro lagi namun beruntung tandukannya hanya mengenai tiang gawang.

Inter sendiri sempat mengurung pertahanan Benevento, namun usaha mereka mencari gol terus berakhir sia-sia. Contohnya seperti pada menit ke-77, di mana umpan crossing rendah Perisic mengarah tepat pada Icardi. Akan tetapi striker Argentina itu malah menendangnya ke atas gawang.

Di menit 80, Iemmello mendapat peluang menyamakan kedudukan. Akan tetapi, usahanya gagal karena bola mengenai tangannya dahulu dan ia kemudian menendang si kulit bunder sedikit melenceng dari sasaran. Pada akhirnya, tak ada lagi gol yang tercipta sampai babak kedua berakhir. Skor tetap 1-2 untuk keunggulan Inter.

Kemenangan ini membuat Inter untuk sementara naik ke posisi dua klasemen Serie A dengan raihan 19 poin dari tujuh pertandingan. Sementara itu Benevento tetap bersemayam di dasar klasemen dengan poin 0 (nol) karena mereka selalu menelan kekalahan dalam tujuh pertandingan di liga.

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment