Search

Hempaskan Wozniacki, Svitolina Rebut Gelar Juara

BabeBola.net – Toronto – Penampilan cemerlang Elina Svitolina di sepanjang Rogers Cup diakhiri dengan gelar juara. Svitolina mengalahkan Caroline Wozniacki secara meyakinkan di final.

Pada pertandingan di Aviva Stadium, Toronto, Senin (14/8/2017) dinihari WIB, Svitolina hanya kehilangan empat gim untuk menumpas Wozniacki 6-4, 6-0. Pada prosesnya, petenis Ukraina berusia 22 tahun itu lebih dulu menyisihkan Garbine Muguruza (perempatfinal) dan juara bertahan Simona Halep (semifinal).

Kemenangan ini mengilapkan rekor petenis Ukraina berusia 22 tahun itu terhadap Wozniacki menjadi 3-0. Svitolina sebelumnya menundukkan Wozniacki di babak kedua Miami Terbuka 2016 dan final Dubai Terbuka di awal tahun ini.

Caroline Wozniacki dikalahkan Elina Svitolina di final.Caroline Wozniacki dikalahkan Elina Svitolina di final. Foto: USA TODAY Sport / Dan Hamilton

Bagi Svitolina, Rogers Cup adalah titel kelimanya di 2017. Sebelum ini Svitolina juara di Taipei, Dubai, Istanbul, dan Roma.

Melawan Wozniacki, Svitolina mendapatkan keuntungan besar saat berhasil mematahkan servis lawannya di gim kesembilan tanpa memberikan poin untuk merebut set pertama.

Di set berikutnya, Svitolina terus tancap gas dengan tidak memberi Wozniacki kesempatan kembali dalam permainan. Dia tiga kali mematahkan servis petenis Denmark itu untuk menyudahi permainan.

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment