Search

Henry Anggap Gol Zlatan Ibrahimovic Bersama LA Galaxy Tak Spesial

BABEBOLA.COM-Mantan penyerang Barcelona, Thierry Henry, mengaku tidak terkejut dengan gol sensasional Zlatan Ibrahimovic pada laga debutnya bersama LA Galaxy. Menurut Henry, Ibrahimovic sudah terbiasa mencetak gol seperti itu.

Ibra menjalani laga debut bersama LA Galaxy sebagai pemain pengganti. Masuk pada menit ke-70, penyerang asal Swedia itu mengakhiri laga dengan mencetak dua gol.

Gol pertama Ibrahimovic membuat pencinta MLS heboh karena dicetak dari jarak 40 meter. Publik Amerika Serikat pun menjuluki gol itu sebagai wondergoal.

Meski begitu, Henry yang pernah bermain satu tim dengan Ibrahimovic di Barca tidak menganggap gol itu spesial. Menurutnya, eks penyerang AC Milan tersebut hanya tampil seperti biasa.

Simeone: Atletico Sulit Salip Barcelona Karena Messi https://www.bola.com/spanyol/read/3421175/simeone-atletico-sulit-salip-barcelona-karena-messi?utm_term=Autofeed&utm_campaign=Echobox&utm_medium=Post&utm_source=Twitter#link_time=1522647041 

Simeone: Atletico Sulit Salip Barcelona Karena Messi

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tak yakin tim asuhannya bisa menyalip Barcelona di tangga juara

“Ibrahimovic hanya menjadi dirinya sendiri sehingga bisa mencetak gol itu. Dia tidak terlalu cepat, tetapi mempersenjatai diri dengan teknik dan kepercayaan diri,” ujar Henry kepada Sky Sports.

“Seseorang memberitahu saya gol tersebut dan saya langsung melihat televisi. Saat itu saya langsung berpikir Zlatan Ibrahimovic hanya menjadi diri sendiri. Gol itu memang hebat, tetapi dia biasa melakukannya,” ungkap Henry.

Written by 

Related posts

Leave a Comment