Search

Heynckes Waspadai Ancaman Besiktas

BABEBOLA– Bayern Muenchen mungkin salah satu klub yang beruntung saat hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2017/2018 resmi dirilis di Nyon, pada Senin (11/12) malam WIB. Pasalnya, tim besutan Jupp Heynckes terhindar dari lawan berat.

Muenchen diketahui bakal melawan Besiktas di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama dijadwalkan bakal berlangsung di Allianz Arena pada Februari mendatang, setelah itu pasukan Heynckes bakal terbang ke Turki untuk menjalani leg kedua pada Maret mendatang.

Heynckes memberikan pandangannya terhadap hasil drawing tersebut. Menurutnya, ini merupakan kerugian yang besar bermain di kandang terlebih dahulu. “Jelas ini adalah kerugian untuk bermain di kandang terlebih dahulu, tapi kami cukup baik dan menerimanya,” sesal Heynckes seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (12/12/2017).

Menilik rekam jejak dua kesebelasan, Muenchen di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang Besiktas. Muenchen tidak pernah kalah dalam pertandingan kompetitif melawan tim Turki di kompetisi Eropa.

Kendati demikian, Heynckes memperingatkan bahwa mempertahankan catatan itu bukanlah tugas yang mudah. “Mereka adalah tim yang sangat bagus. Kami perlu membawa penampilan terbaik kami di dua laga agar bisa melaju ke putaran berikutnya. Kami tahu seberapa kuat Besiktas. Kami mengikuti kemajuan mereka karena mereka berada di grup bersama Leipzig. Ini adalah hasil imbang yang sulit. Kami akan melihat apa yang terjadi,” jelas Heynckes.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment