Search

Hijah ke LA Galaxy, Ibrahimovic Malah Syuting Iklan Kocak

BABEBOLA.COM-Zlatan Ibrahimovic menikmati hari-hari barunya di Los Angeles sejak resmi menandatangani kontrak dengan LA Galaxy pekan lalu. Belum mulai belaga di lapangan, bintang Swedia itu terlibat dalam sebuah syuting iklan televisi yang aneh untuk sebuah perusahaan judi.

Pemain berusia 36 tahun yang  baru-baru ini mengakhiri kontraknya di Manchester United dan bergabung dengan LA Galaxy, tampak bertarung dengan musuh sebelum akhirnya mengakhiri permusuhan itu dengan minum teh di sore hari dalam sebuah adegan aneh.

Iklan kocak itu dibuat oleh sebuah perusahaan judi dimana Ibrahmovic bergabung di dalamnya sejak menjejakkan kaki di Amerika Serikat.

1. Iklan Pertarungan Kocak

Zlatan Ibrahimovic.

Seperti yang dilaporkan dalam Daily Mail, iklan ini dimulai dengan musik yang menyeramkan dan sosok misterius melompat-lompat dan merangkak melalui gudang bobrok yang terbakar.

Dia kemudian menemukan patung singa yang berada di ujung jalan yang dikelilingi api. Sosok itu mengeluarkan sejenis bazooka dan mulai menembakkan roket ke arah patung itu.

Patung itu meledak tetapi Ibrahimovic, yang terlihat sangat pucat muncul dari ledakan itu dan menghadapi musuhnya dengan suara gemuruh, layaknya seekor singa.

Setelah kebuntuan singkat dan beberapa kata diucapkan dalam bahasa Bosnia, kedua orang itu tampaknya lupa apa yang telah mereka lakukan. Bukannya menebus kesalahan mereka malah menikmati teh di sebuah kafe.

 

2. Iklan Perusahaan Judi

Zlatan Ibrahimovic saat gagal mengamankan peluang emas.

Iklan Bosnia itu digarap oleh sebuah situs web perjudian Bethard, yang telah meminta Ibrahimovic menjadi salah satu anggota terbaru mereka.

Ibrahimovic merilis iklan satu halaman penuh di Los Angeles Times untuk mengkonfirmasi kepindahannya ke LA Galaxy setelah Man United setuju untuk membatalkan tiga bulan terakhir dari kontraknya.

3. Pindah ke LA Galaxy

Zlatan Ibrahimovic.

Di penghujung kariernya, ia telah resmi menandatangani kontrak dua tahun dengan klub MLS Amerika Serikat, LA Galaxy. Kabarnya juga gaji Ibrahimovic di LA Galaxy lebih kecil dari gaji saat ia bermain di Old Trafford.

Ibrahimovic telah meninggalkan Old Trafford setelah hanya satu setengah musim tampil di Liga Primer Inggris. Ia kemudian pindah ke Amerika Serikat setelah hanya melakukan tujuh penampilan di musim keduanya di Inggris.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment