Search

Hilang 2 Hari Saat Melamar Jadi Pengasuh, Siswa Cantik Ini Tewas Telanjang dan Dibungkus Plastik

BABEBOLA –  Seorang siswa cantik dan seksi telah dicekik sampai mati dan tubuhnya yang telanjang terbungkus plastik setelah dia melamar pekerjaan sebagai pengasuh.

Dilansir dari mirror.co.uk, gadis berusia 19 tahun itu hilang selama dua hari sebelum tubuhnya ditemukan di hutan.

Menurut polisi, Kristina Prikhodko sebelum meninggal diserang secara seksual terlebih dahulu.

Dari kejadian tersebut, dua orang pria ditetapkan sebagai tersangka, keduanya berusia 28 tahun, karena dicurigai melakukan pembunuhan.

Mereka memperingatkan tentang pria yang menggunakan iklan pekerjaan untuk memancing wanita muda untuk melakukan seks dengan alasan palsu.

Diketahui bahwa Kristina telah memposting foto dirinya yang terungkap dan tahun ini terdaftar di sebuah situs di mana wanita dapat bertemu dengan ‘sugar daddy’.

Satu teori adalah bahwa pria tersebut bermaksud menggunakannya dalam “pemotretan erotis”, menurut laporan lokal.

Tubuhnya yang telanjang terbungkus plastik dan dimasukkan ke dalam tas yang ditemukan di tanah tertutup salju yang dibuang dekat waduk di Sungai Ob dekat kota Novosibirsk.

Dua pria yang membawa mobil diangkut mayat itu kemudian ditangkap karena dicurigai melakukan pembunuhan.

Orang-orang yang belum diberi nama, saat ini ditanyai tentang dugaan serangan seksual dan pembunuhan tersebut.

Siswa tersebut hanya melamar pekerjaan pada tanggal 21 Desember 2017 dan polisi yakin bahwa iklan tersebut pada kenyataannya ditempatkan oleh pria yang mencari layanan seksual.

Dia pergi ke sebuah rumah di luar kota untuk wawancara, seperti yang diinstruksikan.

Ayahnya melaporkan bahwa dia hilang pada hari yang sama ketika dia gagal untuk kembali ke rumah dari universitasnya.

Sebuah pencarian besar-besaran oleh polisi dan relawan diluncurkan sehingga mayatnya ditemukan dua hari kemudian, melaporkan Siberia Times.

Seorang sumber polisi mengatakan: “Orang pertama tertangkap sekitar jam 2 pagi, yang kedua pada sore hari berikutnya.

“Salah satunya adalah tahun lalu yang dicurigai melakukan kasus pidana yang melibatkan pemerkosaan tapi … kasusnya sudah ditutup.”

Kristina diyakini telah berdebat baru-baru ini dengan ayahnya yang mengatakan bahwa dia harus bersikap dengan cara yang lebih ‘sederhana’.

Pada hari dia lenyap, teleponnya tinggal sampai jam 8 malam, tapi dia tidak menerima telepon.

Sehubungan dengan kasus tersebut, polisi mendesak wanita muda untuk waspada terhadap iklan untuk pembersihan atau bantuan rumah tangga yang, pada kenyataannya, ditempatkan oleh pria yang mencari seks.

Ternyata polisi menghentikan mobilnya untuk membuang jenazahnya dan petugas melihat tas zip yang berisi tubuhnya di bagasi.

Tapi pada titik ini kedua orang itu pergi dan melarikan diri dari polisi. Kemudian, setelah mayat itu dibuang, polisi menghentikan mobilnya lagi.

Kali ini sopirnya ditahan tapi yang lainnya melarikan diri. Dia kemudian ditangkap oleh polisi.

Keduanya telah ditahan dalam tahanan.

Kematian Kristina menarik banyak respon pada media sosial.

Satu komentar berbunyi: Orangtua, lebih baik merawat anak-anak Anda. Usia 19 dan masih sangat naif untuk percaya bahwa seseorang mungkin ingin mempekerjakannya sebagai pengasuh tanpa pendidikan yang layak? Keluarga miskin ini. ”

Bacaan lain: ‘Gadis-gadis memang perlu waktu sejenak untuk memikirkannya sebelum memposting foto-foto provokatif secara online.

“Bukan kejahatan ringan dan ringan pada usia 19 tahun, tapi kemudian kita tinggal di kota dengan begitu banyak orang gila.”

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment