Search

HMD Segera Rilis Perbaikan Aplikasi Kamera pada Ponsel Nokia

BABEBOLA– HMD, produsen ponsel cerdas merek Nokia, baru-baru ini mendapatkan hak paten desain Lumia Camera UI. Pascakepemilikan paten, HMD diyakini akan membawa paten tersebut ke beberapa atau semua smartphone Nokia agar kualitas kameranya bisa lebih baik.

Terkait hal ini, Manajer Produk Global HMD, Juho Sarvikas seperti disitat dari phonearena mengonfirmasi, bahwa perusahaannya berencana memperbarui aplikasi kamera di semua ponsel cerdas Nokia-nya dalam waktu dekat. Diisyaratkan juga bahwa update akan mencakup banyak fitur yang membuat Lumia Camera UI begitu andal.

Mengingat aplikasi kamera di smartphone Nokia HMD memang tidak terlalu mumpuni, maka hal ini adalah informasi yang baik. Terlebih ada pengguna yang mengeluhkan kamera Lumia yang tiba-tiba mati pada tahun lalu.

Sayangnya, tidak ada yang mengonformasikan, apakah aplikasi kamera baru tersebut akan dikirimkan bersamaan dengan Android 8.0 Oreo atau sebagai update terpisah. Pada

Jadi bagi pemilik smartphone Nokia HMD, perkirakan beberapa perbaikan besar pada aplikasi kamera akan tersedia dalam waktu dekat. Selain itu, Android 8.0 Oreo juga tentunya.

 

 

 

 

 

SUMBER:

Written by 

Related posts

Leave a Comment