Search

HT Ingatkan Kader Perindo untuk Terus Bantu Masyarakat

BabeBola.net – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengingatkan kader partainya untuk terus berjuang menyejahterakan masyarakat.

Menurut Hary Tanoe, perjuangan itu perlu terus dilakukan seluruh kader karena Perindo lahir untuk membawa Indonesia sejahtera. “Kita berjuang dengan militansi tinggi, kerja keras, jangan mudah menyerah,” kata Hary Tanoesoedijo saat berbicara dalam acara Halal Bihalal di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Kamis (27/7/2017)

Pria yang biasa disapa HT ini memaparkan tentang berbagai program Perindo untuk masyarakat, yakni pemberian 100.000 gerobak, program terkait UMKM, nelayan, petani yang menurutnya harus terus dilakukan.

Tak hanya itu, HT juga mengingatkan para kader untuk terus melaksanakan program bantuan kepada masyarakat, seperti bazar murah, fogging, penyediaan ambulans gratis.

“Tugas kita ke depan mempercepat pertumbuhan kesejahteraan masyarakat bawah ke menengah, menengah ke atas. Di situlah bangsa kita kuat,” ungkapnya

HT menyerukan kepada seluruh kader untuk berjuang membesarkan partai demi memajukan Indonesia. Dia mengingatkan kader untuk gencar merekrut caleg-caleg di seluruh daerah sebagai perwakilan Perindo di DPR, DPRD, dan eksekutif.

Dengan demikian, kata HT, Perindo dapat mampu membuat kebijakan tepat sasaran agar cita-cita Indonesia cepat terwujud. “Indonesia kokoh dan kuat dengan kebijakan tepat sasaran. Bangun masyarakat dengan keberpihakan,” ucapnya.

Halal Bihalal Partai Perindo di Kantor DPP Partai Perindo dihadiri oleh para pengurus DPP, sayap Partai Perindo seperti Majelis Zikir Al-Itihad, Grind Perindo, Pemuda Perindo, Kartini Perindo, Rescue Perindo, Baja Perindo.

Selain pengurus organisasi sayap Perindo, acara juga dihadiri para ketua DPW Perindo. Acara diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota partai.

HT menyerukan kepada kader agar rajin turun melayani masyarakat, fokus menyelesaikan verifikasi, dan program-program yang sudah dicanangkan harus ditingkatkan.

Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq menambahkan Halal Bihalal merupakan kegiatan yang rutin digelar Partai Perindo.

“Bersilaturahim dengan seluruh pengurus yang ada tetapi dengan halal bihalal ini kita juga menhyampaikan sebuah pesan bahwa pemilu sudah dekat, kita segera beranjak melakukan konsolidasi,” ungkapnya

Rofiq juga mengingatkan kader agar fokus pada program-program partai. “Kita akan fokus pada program nasional, fokus pada gerakan masyarakat lintas profesi, petani, nelayan, mereka membutuhkan kehadiran partai perindo secara lebih luas,” ungkapnya.

SUMBER : NASIONALNEWS.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment