Search

Hyland: McCarthy Harus Pertimbangkan Newcastle

London,BabeBola– Salah satu kolumnis ternama Inggris, Paul Hyland, angkat bicara mengenai masa depan dari James McCarthy di Goodison Park, yang saat ini semakin tidak menentu dengan faktor cedera yang kerap menghalanginya untuk tampil maksimal.

Sosok gelandang berusia 25 tahun tersebut dipastikan mulai kehilangan posisinya di tim utama The Toffees semenjak dilanda cedera yang berkepanjangan. Bahkan, pada saat dirinya siap untuk tampil kembali, Ronald Koeman selaku Manajer anyar Everton kerap kali menepikannya dari tim utama.

Hal tersebut diyakini akan semakin meyakinkan sosok pemain kebangsaan Republik Irlandia tersebut untuk menyingkir dari Goodison Park pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dan tentunya, The Magpies sebagai klub promosi Premier League untuk musim depan, akan dengan senang hati menerima kehadiran McCarthy di dalam skuad utama mereka.

Berbicara mengenai kemungkinan yang akan terjadi bagi masa depan mantan pemain Wigan Athletic tersebut, Hyland pun menyatakan, “Jika memang rencana mereka untuk membenahi secara menyeluruh skuad milik Benitez, maka saya sangat yakin, Newcastle akan datang dan mencoba memberikan penawaran untuk memboyong McCarthy dari Goodison Park di musim panas.

“Ia harus mempertimbangkan penawaran tersebut sebagai sebuah langkah untuk membenahi karirnya yang saat ini semakin tenggelam, jika ia memutuskan untuk bertahan di Goodison Park.

“Dan dengan sejarah cedera yang ia miliki, saya rasa tidak akan ada klub papan atas Premier League yang berani bertaruh dengan melakukan perekrutan terhadap dirinya di masa yang akan datang.

“Ia harus menggunakan kesempatan bergabung bersama Newcastle sebagai sebuah batu loncatan. Ia membutuhkan sebuah stabilitas, baik dalam segi psikologis maupun secara fisik.

“Namun, segalanya akan sangat tergantung dari rencana Newcastle, apakah mereka bersedia untuk menggelontorkan dana transfer yang tidak sedikit untuk mendapatkan jasa McCarthy.”

Saat ini, Manajemen The Toffees diyakini telah menentukan banderol harga dari McCarthy, dengan harga sebesar 15 Juta Poundsterling, dan jumlah tersebut diyakini terlalu tinggi bagi The Magpies, yang membutuhkan dana yang besar untuk mempersiapkan tim mereka yang baru saja promosi dari Championship Division

 

Sumber : Sundul.com

Written by 

Related posts

Leave a Comment