Search

Icardi Lolos dari Cedera Serius

MILAN – Inter Milan mengonfirmasi bahwa Mauro Icardi tidak mengalami cedera serius. Pernyataan resmi itu disampaikannya setelah membaca hasil pemeriksaan tim medis.

Luciano Spalletti sempat dibuat gemetar saat mengetahui Icardi merintih kesakitan pada bagian lutut kanannya di pertandingan lanjutan Liga Italia melawan Torino yang berakhir dengan skor 1-1. Meski kapten Inter mampu bertahan hingga 90 menit pertandingan berlangsung, namun klub tetap merasa perlu melakukan pemeriksaan.

Klub akhirnya memutuskan untuk memeriksa kondisi Icardi pada Selasa (7/11) kemarin. Beruntung, dari hasil pemeriksaan tidak ada luka yang serius. Hanya saja, pemain berusia 24 tahun itu memerlukan waktu empat sampai lima hari untuk menjalani fisioterapi.

“Setelah mengalami masalah lutut kanan saat pertandingan hari Minggu melawan Torino, hasil tes menunjukkan bahwa penyerang Nerazzurri tidak mengalami cedera yang signifikan, meskipun terjadi peradangan di sekitar lutut kanannya,” demikian pernyataan resmi Inter Milan, Rabu (8/11/2017).

“Sebelum kembali ke skuat Luciano Spalletti, Icardi akan menyelesaikan empat sampai lima hari fisioterapi dan program latihan individual.”

Icardi adalah salah satu penyerang paling berbahaya di Liga Italia musim 2017/2018. Instingnya dalam mencetak gol telah menempatkan namanya dalam daftar top skor sementara sebanyak 11 gol atau selisih tiga gol dari penyerang Lazio, Ciro Immobile.

Berkat kontribusi besar Icardi, Inter saat ini menduduki posisi tiga di klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 30 poin. I Nerazzurri hanya tertinggal dua angka dari Napoli yang menduduki posisi teratas.

 

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment