Search

Incubus Langsung Tampil Garang

BABEBOLA – Tak ada basa-basi yang dilakukan lebih dulu dari grup band asal Amerika Serikat, Incubus. Mereka langsung menggebrak panggung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2018) malam.

Lagu “Glitterbomb” dari album terbaru mereka, 8, menjadi sajian pembuka. Brandon Boyd, sang vokalis mulai beraksi di panggung dengan disambut sorakan penonton.

Berbekal vokal penuh tenaga yang dibalut gebukan drum berpadu suara bas, gitar, dan keyboard, Boyd membawakan “Circles” dari album Live in Japan (2004).

Pria yang tampil rapi dengan kemeja hitam yang dikancing hingga bagian leher itu kemudian mengakhiri nyanyiannya itu dengan permainan perkusi.

Thank you very much. What are guys doing?” seru Boyd yang mengundang histeria penonton.

Sedetik kemudian, Incubus menyuguhkan “Nimble Bastard” yang juga diambil dari album 8. Kali ini Ben Kenney (bas), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), dan Chris Kilmore (keyboard dan DJ) semakin garang.

Energi mereka terasa lebih berat di lagu ini, terombang-ambing dan melonjak. Cabikan bas, petikan gitar, gebukan drum, dan suara keyboard serta lengkingan vokal Boyd bertabrakan dengan hebatnya.

“Nimble Bastard” pernah menduduki posisi 4 dalam tangga Billboard Mainstream Rock Songs pada April 2017 lalu.

Written by 

Related posts

Leave a Comment