Search

Indra Sjafri: Masih Ada Promosi Degradasi, Posisi Pemain Belum Aman

BabeBola.net Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menegaskan bahwa seluruh pemain masih belum aman. Indra masih akan menerapkan promosi degradasi pada Desember mendatang.

Timnas Indonesia U-19 baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Kamboja pada laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017). Dua gol dibuat oleh Rafly Mursalim dan Egy Maulana Vikri.Indra menyebut laga ujicoba ini cuma pemanasan sebelum timnya terjun ke kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Tapi, untuk Piala Asia, persiapan timnas U-19 masih panjang.

Oleh karena itu, Indra masih akan mencari komposisi pemain terbaik. Dengan begitu, pemain yang ada saat ini dituntut untuk tetap bekerja keras dan tidak cepat puas. Mereka bisa saja dicoret dan digantikan pemain lain.

“Sekarang saya bilang kepada pemain, masih jauh bicara Piala Asia masih ada satu tahun lagi. Di bulan Desember saya bilang ke pemain ada promosi degradasi. Sebelum itu, saya akan evaluasi lebih dulu,” ungkap Indra seusai pertandingan melawan Kamboja.

“Kami sudah melewati Piala AFF dan akan ada beberapa ujicoba, dan Desember nanti kami evaluasi. Karena ada beberapa pemain yang bermunculan, ada pemain kelahiran 1999, dan beberapa posisi yang pantas dicoba, sehingga jangan disimpulkan bahwa ini sudah tim hebat,” katanya

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment