Search

Ingin Menghabiskan Malam di Bali? Kunjungi 4 Objek Wisata Ini

Nggak usah bingung mau kemana saat tiba di Bali, yuk, kunjungi 4 objek wisata ini!

BabeBola – Sudah bukan rahasia lagi jika Bali merupakan destinasi wisata di Indonesia yang sangat populer. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara datang ke Bali untuk menikmati eksotisme alam maupun budayanya. Namun, bukan hanya pada siang hari, wisatawan pun dapat menjelajah Bali pada malam hari. Nah, objek wisata apa saja yang cocok untuk didatangi pada malam hari di Bali? Simak ulasannya berikut ini.

  1. Pantai Kuta

Indah dan memukau, itulah kata yang paling tepat disematkan pada pantai ini. Keindahannya memang sudah terkenal ke mana-mana, terutama suasana yang terasa pada saat matahari terbenam. Oleh karena itu, Pantai Kuta sangat asyik jika didatangi pada sore hingga malam hari.

Anda bisa semakin maksimal menikmati keindahan pantai dengan duduk lesehan atau berbaring di atas tikar yang dihamparkan di pasir pantai. Debur ombak serta panorama langit sore berpadu membentuk keindahan alam yang tak mudah untuk digambarkan. Keindahan ini pula yang membuat para wisatawan di Pantai Kuta betah berlama-lama bahkan enggan untuk beranjak ketika malam tiba.

  1. Discovery Shopping Mall

Bagi Anda yang senang berbelanja, jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Discovery Shopping Mall atau dikenal dengan nama Centro. Ini adalah tempat berbelanja di Bali yang spesial, terutama karena letaknya berdekatan dengan Pantai Kuta.

Uniknya, di belakang Discovery Shopping Mall ini tersedia kafe dan tempat untuk bersantai yang menghadap ke pantai. Jadi, setelah puas berbelanja, Anda dapat langsung nongkrong sambil menikmati keindahan Pantai Kuta pada sore hari bersama pasangan atau keluarga.

  1. Pasar Kereneng

Siapa bilang pasar hanya beroperasi pada pagi hingga siang hari saja. Justru di Pasar Kareneng, suasana menjadi lebih ramai ketika malam tiba. Pasar yang didirikan pada 1983 lalu ini terbagi atas 3 lantai dan dihuni oleh sekitar 1.500 pedagang. Seperti pada umumnya pasar, aneka makanan dan pakaian tersedia di Pasar Kereneng.

Saat berkunjung ke sini, Anda akan disuguhi pemandangan yang menarik. Berbagai kuliner asli Bali pun tersedia dan sangat menggoda untuk dicicipi, seperti nasi campur, babi guling, chinese food, dan sebagainya. Soal harga, Anda tak perlu khawatir karena sangat terjangkau. Untuk mencapai lokasi pasar, Anda hanya perlu berkendara selama 20 menit dari pusat kota Denpasar.

  1. Art Centre Denpasar

Bagi Anda yang menyukai seni, cobalah untuk berkunjung ke Art Centre Bali atau Taman Werdhi Budaya Art Centre Denpasar. Tujuan pembangunan tempat ini memang untuk pengembangan kesenian dan kemajuan pariwisata di Bali. Karena itu, Anda dapat menikmati berbagai pementasan seni yang digelar di Art Centre Bali. Misalnya, pagelaran tarian tradisional Bali.

Masih ada banyak lokasi menarik di Bali yang sangat menarik untuk dieksplorasi pada malam hari. Tentunya, Anda harus memiliki waktu yang cukup luang sehingga bisa mengunjungi semuanya dengan puas. Nah, jika memang berencana untuk menginap di Bali selama beberapa hari, jangan khawatir soal penginapan. Saat ini, ada banyak hotel murah di Bali yang berkualitas.

Bingung harus pesan yang mana? Kunjungi saja website Airy Rooms. Di sini, terdapat banyak pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan akomodasi berbujet rendah. Cara pemesanannya pun mudah dan praktis. Anda bahkan bisa melakukan pembayaran dengan cara transfer maupun menggunakan kartu kredit.

 

Lalu, apa saja keuntungan menginap di hotel yang tergabung dalam jaringan hotel terbesar ini? Anda akan mendapatkan 7 fasilitas unggulan yang membuat acara liburan menjadi lebih asyik, nyaman, dan menyenangkan. Jadi, tunggu apa lagi, segera booking hotel yang Anda inginkan di Airy.

Written by 

Related posts

Leave a Comment