Search

Ingin Tubuh Ideal? Konsumsi Pisang di Pagi Hari

BabeBola.com – Banyak orang yang menginginkan bentuk tubuh ideal.

Dengan berbagai metode, mereka berusaha mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal bisa dilakukan diet maupun olahraga yang teratur.

Namun, kenyataannya sangat sulit untuk mewujudkannya. Salah satu cara diet yang sangat efektif adalah menggunakan buah pisang. Mau tahu caranya? Simak ulasan mengenai si kuning berikut ini.

Mengonsumsi buah pisang di pagi hari atau biasa disebut dengan the morning banana diet sedang digemari akhir-akhir ini. Metode ini diperkenalkan di Jepang, dimana metode ini efektif dalam menurunkan berat badan tanpa berolahraga. Mengapa demikian?

1      Kandungan enzim dalam pisang dapat mempercepat proses pencernaan dan buang air besar, yang berakibat dapat menurunkan berat badan.

2        Serat dalam pisang yang membantu sistem pencernaan bekerja lebih cepat dan seluruh makanan tidak diserap semua, juga kalori.

3        Zat tepung yang terkandung dalam buah pisang berfungsi sebagai pengeyang perut dan meningkatkan pembakaran lemak. Dengan konsumsi dalam keadaan dingin, pencernaan akan terjadi di usus kecil dan langsung ke usus besar.

Pada prinsipnya diet ini sangat sederhana. Saat sarapan pagi, kita hanya perlu mengomsumsi pisang dan minum air putih hangat.

Di siang dan malam hari, kita boleh makan apapun, ngemilpun boleh.

Pantangannya hanya satu, jangan makan diatas jam delapan malam dan hindari makanan es krim, produk olahan susu, alkohol atau dessert setelah makan malam.

Camilan manis boleh disantap disiang hari. Tunggu apalagi, diet santai dengan si kuning akan menghasilkan bentuk tubuh ideal yang diinginkan.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment