Search

Ingin Vinicius Junior, Ronaldo Rayu Florentino Perez

BABEBOLA – Pemilik saham mayoritas Real Valladolid yang juga legenda Real Madrid itu mengaku telah meminta Perez untuk meminjamkan Vinicius pada musim ini.

Mantan penyerang Real Madrid Ronaldo, yang kini menjadi pemilik saham mayoritas Real Valladolid, mengaku memanfaatkan hubungan dekatnya dengan presiden El RealFlorentino Perez untuk meminjam jasa bintang muda Brasil Vinicius Junior.

Ronaldo mengakuisisi 51 persen saham klub La Liga tersebut pada September kemarin setelah dua tahun pencarian, dengan ia juga mengatakan sempat mencari klub di Inggris untuk dibeli sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan pada Valladolid.

Untuk memperkuat skuatnya, Ronaldo yang pernah membela Madrid dari 2002 hingga 2007 membidik Vincius, yang setidaknya ingin ia pinjam di gelaran 2018/19 ini.

“Saya sudah melayangkan permintaan transfer [pinjaman Vinicius] itu [kepada Perez],” kata Ronaldo dikutip dari Diario AS.

“Kami tidak punya uang untuk mendatangkan pemain dengan kualitas seperti itu namun kami ingin membawanya ke sini dan saya sudah berbicara langsung dengan Madrid soal ini.

“Jika ada kemungkinan transfer, kemudian saya akan mencoba untuk membuatnya terwujud, tapi Florentino Perez sudah memberi tahu saya bahwa hal itu sulit.”

Vinicius, 18, di musim ini baru mencetak dua gol dan empat assists dari delapan penampilannya untuk tim utama Madrid di semua kompetisi.

Ia resmi berlabuh ke Santiago Bernabeu dari Flamengo senilai 61 juta euro pada musim panas kemarin, dengan diikat kontrak hingga Juni 2025.

Written by 

Related posts

Leave a Comment