Search

Ini 2 Gaya Rambut Tren 2018 untuk Pria “Kekinian”

Edgy Quiff dan Side Swept, dua tren rambut 2018 berdasarkan prediksi Gatsby.

BabeBola – Bukan hanya untuk perempuan, rambutjuga ‘mahkota’ bagi pria. Oleh karena itu, potongan rambut jadi sangat menentukan penampilan para “pejantan”.

Tentu, potongan rambut yang pilih enggak bisa asal-asalan. Setidaknya, perlu mengikuti mode dan tren agar sesuai dengan perkembangan “kekinian”.

Nah, jangan ngaku pria “kekinian” kalau belum mencoba dua tren rambut yang diprediksi bakal hits di tahun 2018 ini: edgy quiff dan side swept.

Dua tren ini muncul setelah Gatsby, –merek produk perawatan pria dari Mandom Indonesia, mendapat masukan dari beberapa barberman dan pemilik barbershop di Indonesia.

“Mereka menyebut, dua potongan ini paling banyak diminta customer,” kata Ade Firdaus, Manager General Advertising & Promotion Mandom Indonesia.

Hal ini diungkapkan Ade dalam konferensi pers kolaborasi Gatsby dan Kaskus dalam Gatsby Pomadic Party, di Jakarta, Rabu (10/1/2018).

Lantas, gimana sih penampilan dua potongan itu?

Untuk potongan edgy quiff, posisi rambut dibiarkan memanjang di bagian atas, dan menipis di samping. Posisi rambut berbetuk gelombang meninggi hanya pada satu sisi.

Sehingga, bila dilihat dari tampak depan, maka akan terlihat proporsi sisi depan yang naik menyembul.

Sehingga, fokus potongan rambut gaya ini terlihat pada bagian tengah dan atas.

Berbeda dengan edgy quiff, potongan side swept tak berusaha membuat rambut naik.

Potongan ini dominan dengan rambut jatuh ke samping kiri atau kanan dengan panjang rambut sekitar 12 centimeter.

Pastikan rambut yang panjang berada di bagian tengah. Sebab, rambut di sisi kanan dan kiri kepala dibuat tipis.

“Lebih enak dilihat kalau gradasi, dari bawah tipis dan ke atas lebat,” kata Galih Andrianto, product development hair category Gatsby.

Written by 

Related posts

Leave a Comment