Search

Ini Dia Tanggal dan Bocoran Ponsel Gaming Xiaomi

BABEBOLA.COM Setelah sekian lama kita dihantui oleh rumor-rumor ponsel gaming Xiaomi, akhirnya tanda-tanda kedatangannya pun semakin terlihat jelas. Yang terbaru, Xiaomi menyebar undangan untuk acara peluncuran ponsel tersebut di China dekat-dekat ini.

Kalau benar, smartphone gaming dengancode name Black Shark ini akan dipekernalkan pada 13 April mendatang. Hal ini bedasarkan tanggal dalam undangan yang muncul dan beredar di internet.

Undangan dari Xiaomi

Dari rumor-rumor yang beredar sebelumnya, Black Shark nantinya akan mengusung chipset termutakhir Qualcomm, yaitu Snapdragon 845 yang saat ini digunakan oleh Galaxy S9.

Diperkirakan juga akan ada tiga versi Xiaomi Black Shark, yang tentunya hanya berbeda pada bagian RAM dan kapasitas penyimpanan, yaitu 6GB/128GB, 8GB/128GB dan 8GB/256GB, sebagaimana HAI rangkum dariGSMArena.

Fitur lain yang kemungkinan akan hadir adalah Quick Charge 3.0, serta layar dengan refresh rate mencapai 120GHz yang dioptimalkan untuk bermain game.

Selain itu, ada juga rumor yang menyebutkan bahwa Black Shark akan diperkenalkan berbarengan dengan aksesoris controller atau gamepad, seperti yang ada pada foto cover. Duh, jadi nggak sabar nih dapet berita kayak begini. hahaha.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment