Search

Ini Identitas Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Ini Identitas Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipali

 

BabeBola.net, Cirebon – Jajaran Polres Indramayu terus menyelidiki kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Km 132.600 Tol Cipali yang terjadi pada Jumat malam, 1 September 2017.

Hasil perkembangan terbaru, korban meninggal dunia bertambah menjadi lima orang. Dua orang meninggal di lokasi kejadian, sedangkan tiga orang meninggal usai dibawa ke rumah sakit.

“Yang luka berat satu orang dan luka ringan lima orang dan kerugian mencapai Rp 15 juta,” kata Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha, Sabtu (2/9/2017).

Kecelakaan tersebut bermula saat minibus Toyota Kijang Super B 1711 UOZ datang dari arah Cirebon menuju Jakarta di jalur B. Saat di TKP, mobil mengalami pecah ban sehingga oleng ke kanan menyeberang ke jalur berlawanan yaitu jalur A.

Kemudian, mobil tersebut bertabrakan dengan minibus Daihatsu Xenia bernopol B 1004 EMR yang datang dari arah berlawanan. Korban lakalantas di Tol Cipali itu, kata dia, langsung dibawa ke RS Cilameri Subang untuk diberikan penanganan lebih lanjut.

“Pengemudi minibus Toyota Kijang diduga tidak dapat mengendalikan kendaraannya ketika pecah ban karena melaju kecepatan tinggi,” kata dia.

Dia menyebutkan, saat kejadian, ruas jalan rata dan lurus beraspal dua arah empat lajur dibagi dengan median tanah rumput, cuaca cerah malam hari dengan lingkungan hutan jati. Polisi, kata dia, sudah mengamankan pengemudi mobil Toyota Kijang Grand Ahmad Nur Aman yang ditetapkan sebagai tersangka.

Berikut data korban lakalantas di ruas Tol Cipali Km 132.600.

1. Sabar Harianto (40) meninggal dunia di TKP
2. Fauza (3) meninggal di TKP
3. Siti Juhriah (43) meninggal di Rumah Sakit
4. Yasin (13) meninggal di Rumah Sakit.
5. Sabira (18) meninggal di Rumah Sakit.

Daftar penumpang kijang yang alami luka ringan:

1. Saefudin (48)
2. Siti Atisah (46).
3. Qonitah binti Sabar Harianto (11), pelajar, alamat Desa Ileubeut, Kecamatan Sukaraja, Komplek PWI Jaya Blok A1 Nomor 13 01/08 Bogor.
4. Sumayah binti Sefudin (16), pelajar, Perum Sukatani Permai Jl. Semampa VI 03 RT 12/RW 18 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos Depok.

Sebelumnya, kecelakaan terjadi di ruas Tol Cipali Km 132.700 pada Jumat, 1 September 2017 malam. Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang meninggal di tempat, empat luka berat dan tiga luka ringan.

 

 

Sumber : Liputan6.com

Written by 

Related posts

Leave a Comment