Search

Ini Rencana Besar Huawei untuk Tahun 2018

BABEBOLA – Tiap tahun semua pabrikan smartphone dunia pasti punya perencanaan peluncuran ponsel barunya. Baru-baru ini telah bocor strategi peluncuran 2018 dari pabrikan China yang tengah naik daun, yakni Huawei.

Dalam roadmap-nya, Huawei berencana meluncurkan tiga smartphone seri P. Masing-masing Huawei P Plus, P, dan P Lite pada kuartal kedua (Q2) 2018.

Sedangkan di kuartal pertama (Q1) 2018, Huawei berencana membuat Mate 10 Pro dan Mate 10 Lite dan akan disebar di banyak pasar. Namun tiga smartphone baru juga akan diluncurkan di periode yang sama, namanya Maya, Salina, dan Honor 1. Ini hanyalah nama kode ponsel, bukan nama pasaran dari smartphone tersebut.

Selain itu, laman XDA Developers mengungkapkan, Huawei A2 dijadwalkan juga akan diumumkan di Q1 bersama Huawei 360 kamera baru, yang disebut Huawei Scale (aksesori), dan router nirkabel Huawei B618.

Seiring dengan tiga ponsel seri P, Huawei pun berencana mengungkapkan di Q2 sebuah smartphone Honor kedua. Kemunculannya bersamaan dengan Huawei B525, sebuah router lainnya.

Pada kuartal tiga (Q3), perusahaan penguasa pasar smartphone China itu bersiap mengenalkan satu perangkat smartphone dengan brand Honor ketiga.

Kemudian di kuartal empat (Q4), Huawei akan melepas Huawei Mate Pro dan Mate Lite. Lagi-lagi bersamaan dengan smartphone Honor keempatnya.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment