Search

Ini Tanggapan Mantan Kekasih,Soal Kondisi Memprihatinkan Jupiter Fortissimo

BABEBOLA.COM-Baru-baru ini masyarakat dikejutkan oleh kondisi Jupiter Fortissimo yang demikian memprihatinkan di dalam penjara. Sebagaimana diketahui, Jupiter tengah menjalani masa tahanan karena penyalahgunaan narkoba selama 2,5 tahun sesuai vonis hakim.

Pada beberapa foto yang beredar, Jupiter terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Ia terkesan lusuh dengan kulit yang tak terurus sebagaimana ketika hidup bebas. Mengenai hal ini, mantan kekasih Jupiter pun memberikan tanggapan.

 

Widuri Agesty, mantan kekasih Jupiter Fortissimo. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Adalah Widuri Agesty yang beberapa waktu silam sempat dikabarkan akan menikah dengan Jupiter, namun gagal. Sebagai mantan orang terdekat, Widuri merasa sangat kaget dan sedih dengan kondisi terbaru.

“Tanggapannya ya pasti aku sedih banget. Apalagi di Instagram banyak yang nge-tag foto itu,” kata Widuri Agesty saat dihubungi wartawan melalui aplikasi pesan singkat, Kamis (12/4/2018).

 

Jupiter Fortissimo di penjara. (Instagram/lambe_turah)

Widuri mengaku tak tega dengan kondisi yang ada pada diri Jupiter. Ia tak menyangka mantan kekasihnya bisa berbeda 180 derajat ketika menjalani masa tahanan. Selain kurus, Jupiter juga terlihat memelihara kumis.

“Aku kira apa tahunya foto kak Jupe (Jupiter) dengan keadaan seperti itu, pasti lah, hati siapa yang tega, pasti nggak tega lihatnya,” tutur Widuri

Seperti diketahui, Jupiter Fortissimo ditangkap pihak berwajib di sebuah tempat karaoke dengan barang bukti berupa sabu pada Mei 2016. Sampai akhirnya Jupiter pun diputus oleh pengadilan selama 2,5 tahun penjara.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment