Search

Ini yang Harus Dipersiapkan Egy sebelum Berkarier di Eropa

BabeBola,net – LAMONGAN – Persib Bandung belum bisa lepas dari hasil buruk. Di pekan ke-31 Liga 1, Minggu (22/10/2017) sore, Persib dipaksa bertekuk lutut oleh Persela Lamongan.

Hasil ini memperpanjang tren negatif mereka dalam delapan laga beruntun. Dari kesempatannya itu, Persib menelan enam kekalahan dan dua hasil imbang. Yang lebih menyesakkan, kekalahan teranyar mereka dapatkan dari Samsul Arif, eks pemainnya yang kini menjadi andalan di lini serang Persela.

Untuk kubu tuan rumah, kemenangan ini seolah menjadi penghibur di tengah kesedihan sepeninggal Choirul Huda. Oleh Samsul, gol yang dicetaknya ia dedikasikan untuk legenda Persela yang meninggal dunia di usia 38 tahun.

Dalam laga ini, Persib bukannya tanpa perlawanan. Mereka beberapa kali menebar ancaman, namun usaha Febri Hariyadi Cs selalu berakhir dengan kegagalan.

Satu-satunya gol dalam laga ini tercipta pada menit 68. Berawal dari umpan lambung Saddil Ramdani, bola kemudian bersarang ke gawang Persib usai disundul oleh Samsul Arif.

Skor 1-0 bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini membawa Persela naik ke posisi 11 klasemen. Mereka memiliki 39 poin, menyusul Persib yang tetap mengantongi 38 poin.

Susunan pemain
Persela Lamongan: 
Ferdiansyah; Samsul Arifin, Ahmad Birrul Walidan, Zainal Haq, Ramon Rodrigues; Muhammad Agung Pribadi, Bobby Wirawan (Edy Gunawan 33’/ Juan Revi 82′), Saddil Ramdani; Jose Manuel Barbosa, Eka Ramdani (Aang Suparman 76′); Samsul Arif.

Persib Bandung: Muhammad Natsir; Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Supardi Nasir; Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien (Gian Zola 62′), Hariono; Shohei Matsunaga (Atep 73′), Febri Hariyadi (Fulgensiusn Billy 84′), Ezechiel N’douassel.

SUMBER : SPORT

Written by 

Related posts

Leave a Comment