Search

Inilah Daftar Pemain Timnas Indonesia Kontra Mauritius

Inilah Daftar Pemain Timnas Indonesia Kontra Mauritius

JAKARTA – Sebanyak 22 pemain telah dipanggil untuk membela Timnas Indonesia saat menghadapi Mauritius. Laga persahabatan itu sendiri akan berlangsung pada Selasa (11/9/2018), di Stadion Candrabhaga, Bekasi.

Untuk pelatih, PSSI mempercayakan pada Bima Sakti dan Danurwindo sebagai pelatih sementara mengingat Luis Milla masih berada di Spanyol. Laga melawan Mauritius buat penggawa Merah Putih sebagai persiapan sebelum terjun di Piala AFF 2018.

Di pesta sepak bola se-Asia Tenggara itu nantinya, Indonesia akan tergabung di Grup. Indonesia akan bersaing dengan Thailand, Singapura dan Filipina dan tim hasil kualifikasi.

Berikut ini skuat Indonesia yang dipersiapkan melawan Mauritius

Kiper

Andritany (Persija), Awan Setho (Bhayangkara)

Belakang

Gavin Kwan (Barito), Putu Gede (Bhayangkara), Rezaldi H (Persija), Ricky Fajrin (Bali Utd), Hansamu Yama (Barito), Fachruddin (Madura Utd), Bagas Adi (Arema)

Tengah

Hargianto (Bhayangkara), Evan Dimas (Selangor), Hanif Sjahbandi (Arema), Zulfiandy (Sriwijaya), Septian David (Mitra Kukar)

Depan

Riko Simanjuntak (Persija), Rizky Pora (Barito), Dedik Setiawan (Arema), Irfan Jaya (Persebaya), Saddil Ramdani (Persela), Febri Haryadi (Persib), Stefano Lilipaly (Bali Utd), Beto Goncalves (Sriwijaya)

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment