Search

Inilah Motivasi Dani Alves Pilih Gabung PSG

BabeBola.net – Dani Alves mengungkap bahwa kehadiran beberapa pemain Brasil, yang kini ditambah sosok Neymar, membuatnya semakin yakin untuk bergabung dengan PSG ketimbang Manchester City.

Pemain 34 tahun sebelumnya diperkirakan akan mendarat di Etihad musim panas ini, usai memutuskan untuk memutus sisa kontraknya dengan tim juara Italia, Juventus.

Namun demikian, sang pemain justru terbang ke Prancis dan kini menjadi rekan setim pemain termahal dunia yang dibeli 222 juta euro dari Barcelona, Neymar.

Alves mengakui bahwa kehadiran rekan-rekan senegara di Parc des Princes membuatnya lebih berminat datang ke PSG. Selain itu, ia juga banyak bicara dengan Maxwell.

Dani Alves

“Dia adalah salah satu alasan mengapa saya ada di sini sekarang, dia memainkan peran penting dalam meyakinkan saya,” tutur Alves menurut laman resmi Ligue 1.

“Saya punya banyak teman di sini dan teman anda selalu meyakinkan anda untuk bergabung dengan mereka. Maxwell, Thiago Silva, Marquinhos, Lucas, dan Thiago Motta – para pemain itu membuat saya serasa berada di rumah.”

“Gairah untuk sepakbola di sini amat spesial, meski usia klub yang tergolong muda, mereka memiliki tradisi pemain Brasil yang kaya dan saya ingin mempertegas warisan pemain Brasil di sini.” 


SUMBER : GOAL.COM 

Written by 

Related posts

Leave a Comment