Search

Inilah Tempat Kuliner di Solo yang Jadi Favorit Para Pejabat: dari Ganjar hingga Anies Baswedan

BabeBola.com – Tanggal 8 November 2017 jadi hari bahagia bagi pasangan baru Kahiyang dan Bobby.

Hari ini putri satu-satunya Presiden Jokowi dipersunting oleh seorang pemuda yang berdarah Medan, Sumatra Utara.

Melangsungan akad dan resepsi di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, dengan acara pembukaan perarakan calon pengantin ke arah gedung pernikahan.

Para pejabat negara berkumpul menjadi satu di gedung resepsi sebagai saksi penyematan janji suci Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada Rabu (8/11/2017) hari ini.

Nggak cuma tata cara pernikahan yang unik, namun makanan yang tersedia untuk resepsi juga turut menarik hati para tamu undangan di pesta pernikahan putri nomor satu di Indonesia ini.

Eits, jika membahas soal kulineran, beberapa tamu undangan seperti pejabat negara juga nggak melewatkan untuk mencicipi kulineran di Solo loh guys.

Beberapa diantaranya para gubernur kece berikut ini juga turut melewatakn kulineran seru di solo yang bisa jadi refrensi kamu untuk makan malam sat mampir ke kota ini yah, yuk simak!

#1. Ganjar Pranowo

Gubernur Jawa Tengah ini menyempatkan diri untuk mampir mencicipi makanan sedap ala kaki lima yaitu Warung Makan Pak Dul.

Terlihat bahwa tak cuma Ganjar pranowo aja yang entah secra kebetulan atau tidak juga ada beberapa pejabat negara lainnya seperti Megawati, Rano Karno, Djarot Saiful Hidayat.

Di tempat ini kamu bisa mencicipi beberapa pilihan bakmi dengan rasa yummy, atau bisa coba bakmi godhog (bakmi kuah) favorit bapak Presiden kita loh.

Warung makan ini juga merupakan langganan Jokowi lho.

Alamat: Jl. Ronggowarsito, Kp. Baru, Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133

Buka: 17.00 – 23.00 WIB

#2. Anies Baswedan 

Kali ini Anies Baswedan mencoba kuliner lain yang antimainstream loh guys, dua tempat rekomendasi ini bisa kamu cicipi untuk memuaskan hasrat kulineran kamu saat di solo.

Kupat Tahu Masjid Solihin

instagram.com/aniesbaswedan

Kupat tahu khas Solo yang berisi irisan tahu goreng, bami kuning, kupat, orak-arik telur, kacang tanah di siram dengan kuah kecap yang rasanya pedas manis, hmm yummy!

Killing Mie

Bagi pecinta pedas, wajib banget coba kedai mi level satu ini saat mampir ke Solo yah.

instagram.com/killingmie
Alamat: Jl. Kenanga 22, Purwosari, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57142

Harga: Mulai Rp 12 ribu

Nah, mau pilih makanan yang mana?

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment