Search

Intip Gaya Maia Estianty Berlibur di Eropa, Colorful dan Muda

BABEBOLA.COM-Maia Estianty dikenal sebagai salah satu selebritas yang cantik dan stylish. Dua karakteristik ini sungguh mengental pada pribadi sosok salah satu juri pencarian penyanyi berbakat Indonesia ini. Gayanya pun jauh dari kesan kuno meski sudah di usia tidak belia lagi.

Mantan istri dari musisi Ahmad Dhani ini dikenal dengan gayanya yang eksentrik di atas panggung. Bak chameleon, Maia Estianty mampu mengubah gayanya jadi lebih klasik maskulin ketika sedang mengikuti beberapa event formal.

Tidak cuma masalah penampilan, dandanan dari Maia juga mengikuti konsep outfit yang ia pakai. Karena itulah, tidak salah kalau Maia Estianty disebut sebagai salah satu hot mom ikonik di industri entertain tanah air.

Baru-baru ini Maia Estianty travelling ke salah satu kota paling bergengsi dan stylish di dunia. Tidak mau melewatkan untuk berpose dengan latar belakang menara Eiffel di Paris, Maia Estianty tampil lebih feminine di kota ini.

Tinggalkan gaya maskulin dan boyish untuk sementara, kini aura charming yang elegan tampak dominan di daily wear Maia Estianty ketika berkunjung ke Paris. Penasaran? Simak di artikel ini.

 

 

 

Penyanyi berambut panjang indah ini tampil elegan dengan outfit yang bemotif check atau kotak warna-warni dominasi warna merah, putih dan abu-abu. Pilihan tailored dress dan blazer tampaknya masih menjadi andalan Maia Estianty untuk tampil memukau.

Supaya tetap terlihat edgy, Maia memakai inner turtleneck top warna hitam untuk menyeimbangkan penampilan warna vibrant dari tailored blazer atau dress bermotif plaid ini. Lalu, akhiri dengan leather legging untuk kesan yang lebih bold lagi.

Seakan mau menunjukkan potensinya sebagai the true fashionista, Maia Estianty juga melengkapi total look dengan tas Hermes beserta topi fedora yang membuat tampilannya semakin menawan.

 

 

Tidak hanya eksplorasi dengan padu-padan outfit beraksen tailored saja, Maia Estianty juga mampu menawarkan nuansa yang anggun dengan gaya feminine yang dominan. Salah satunya adalah saat memakai mini dress dengan full floral print yang cerah.

Walaupun berpotongan mini, tampilan Maia tetap elegan karena ia memakai stocking hitam untuk melengkapi total look-nya. Begitu juga dengan pemakaian outer blazer warna light yellow yang terlihat modern chic. Selain membuktikan kalau Maia memiliki gaya fashionable yang inspiratif, perempuan ini juga membuktikan pakai outfit warna-warni bisa membuat tampilannya jadi jauh dari kesan ibu-ibu.

Written by 

Related posts

Leave a Comment