Search

Inul Daratista Ditegur Suami Gara-gara Masalah Jet Pribadi

https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 16 33 1845565 inul-daratista-ditegur-suami-gara-gara-masalah-jet-pribadi-m8kEkRAcrS.jpg

BabeBola – Nama Inul Daratista sedang panas dibicarakan karena postingan jet pribadinya di Instagram. Netizen ramai-ramai menuduh pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu menyindir Syahrini.

Gara-gara masalah ini, Inul pun harus menerima teguran dari sang suami, Adam Suseno. Inul mengakui jika sang suami sempat menegurnya setelah unggahan videonya naik jet pribadi memantik kontroversi.

“Mas Adam sih ngoceh-ngoceh. ‘Wes dikandani ojok main Instagram, ojok main ini (Sudah dibilangi jangan main Instagram, jangan main ini).’ Ya namanya juga orang upload, kan aku enggak sadar. Secara kan aku di pesawat, wong ndeso, yo ayo ayo video. Kapan meneh awak dewe (Kapan lagi kita)?” cerita Inul di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 Inul menyatakan jika dirinya sama sekali tak menyangka jika postingan video soal jet pribadi akan menuai respon sepanas ini. Tetapi, pedangdut yang identik dengan goyang ngebornya tersebut menganggap jika saat ini hanyalah masa sialnya.

“Sebenarnya saya sudah cukup hati-hati. Cuma namanya orang, pasti kepleset ya,” kata Inul maklum.

Lebih jauh, Inul menyebut dirinya tak selevel dengan Syahrini yang sudah identik dengan gaya hidup mewah. Entah merendah atau memang apa adanya, tapi Inul menilai Syahrini dan dirinya berada di kelas yang berbeda.

“Jujur, kalau saya ngikutin gayanya Incess (sebutan Syahrini), juga enggak sampailah. De’e (dia) tampilannya udah high class, aku biasane pakai baju ya biasa wae. Saya yakin (sindiran balik) beliau bukan untuk saya. Masih banyak saingan-saingan beliau yang lain. Saya mah apa lah,” tutur Inul.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Inul memang berniat menyindir seseorang dalam video jet pribadi yang diunggahnya di Instagram. Tapi orang tersebut bukanlah Syahrini, melainkan temannya yang mengabadikan momen itu.

“Kan video tuh. Yang ngevideo itu sebenarnya aku ajak ngomong, namanya si Adi. ‘Emangnya situ doang yang bisa naik pesawat. Gue juga bisa.’ Tapi ternyata enggak tahu itu diplesetin untuk siapa,” jelas Inul.

Jet pribadi yang menjadi sumber kontroversi itu sendiri diketahui adalah milik seseorang yang mengadakan acara dan mengundang Inul sebagai pengisi acara.

Jet pribadi tersebut dipinjamkan kepada Inul karena pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya tersebut harus menempuh perjalanan jauh dan langsung manggung usai tampil di tempat lain.

Written by 

Related posts

Leave a Comment