Search

iPhone X Datang, iPhone 7 Tak ada Potongan Harga

BABEBOLA– Smartfren secara resmi telah memasarkan iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X di Indonesia. Namun bseperti yang diketahui, ini bukan kali pertama operator telekomunikasi tersebut memasarkan smartphone milik Apple.

Sebelumnya pada Maret 2017, Smartfren pun sudah memasarkan iPhone 7 di Indonesia. Lalu bagaimana hasil penjualan smartphone iPhone 7 setelah dipasarkan.

Merza Fachyz selaku Presiden Direktur Smartfren mengaku penjualan iPhone 7 cukup bagus, bahkan bisa dibilang laku keras.

“Catetan yang ada, di seluruh Indonesia itu terjual ada sekitar berapa puluh ribu. Saya lupa angka pastinya, tapi yang jelas lumayan,’ ujar Merza, di Jakarta, Sabtu (23/12/2017).

Dalam hal ini Merza pun mengakui bila stock iPhone 7 untuk saat ini masih tersedia. Namun sayangnya meski telah meluncurkan smartphone Apple teranyar tidak potongan harga untuk produk tersebut.

“Harga iPhone 6 yang sudah turun dan itu masih tersedia di gerai Smartfren. Kadang orang kan mau beli iPhone itu terkendala sama budget, ya jadinya beli iPhone 5 atau iPhone 6 yang memang masih terjangkau.

Bagi konsumen yang ingin memiliki iPhone 7, Smartfren tengah melnjalankan program tukar tambah (trade in). Disini pengguna iPhone apapun bisa menukarkan nya dengan produk iPhone 7, tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment