Search

iPhone X Punya Warna Emas

BABEBOLA.COM– Dokumen yang Apple masukkan ke Komisi Komunikasi Federal (FCC) menunjukkan gambar daru iPhone X berwarna emas yang belum dirilis.

Periode rahasia — yang berlangsung selama 180 hari — kini telah berakhir, dan gambar dari iPhone X itu dirilis. Ponsel paling premium Apple itu hadir dengan warna emas yang sama dengan iPhone 8 dan 8 Plus.

MacRumors pertama kali mengetahui keberadaan foto-foto ini. Dalam gambar tersebut, terlihat bahwa bagian sisi dari ponsel juga memiliki warna emas.

Tahun lalu, Apple hanya menyediakan dua opsi warna untuk iPhone X yaitu space gray dan silver. Setelah peluncuran iPhone tahun lalu, Apple dikabarkan sedang mengembangkan iPhone X berwarna emas. Namun, ponsel tersebut tidak pernah ditampilkan di hadapan masyarakat.

Menurut The Verge, kemungkinan, Apple mengalami kesulitan yang tak terduga ketika membuat iPhone X berwarna emas. Dikabarkan, Apple juga tengah membuat versi emas dari penerus iPhone X.

Belum lama ini, Apple juga telah merilis iPhone 8 dan 8 Plus warna merah. Sayangnya, opsi ini tidak tersedia untuk iPhone X.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment