Search

Isi Liburan Seru dengan Ultimate Robot

BABEBOLA– Liburan panjang sekolah dan akhir tahun rasanya tidak seru tanpa melakukan aktivitas menantang. Banyak keluarga melakukan kegiatan di masa liburan sesuai dengan keinginan anak-anak.

Nah, di Depok ada tempat untuk liburan seru lho. Namanya, Ultimate Robot Fighting. Wahana ini merupakan event ketangkasan robot dan Ultimate Robot Fighting ini pertama kali hadir di Margo City.

Di sini ada berbagai macam kegiatan dan pengalaman menarik bersama robot. Tak sekadar main, di sana juga anak-anak akan memiliki pengalaman seru berinteraksi dengan aneka jenis dan bentuk robot.

Robot berukuran kecil hingga robot besar tersedia di sana. Jadi, memang bisa sangat menghibur anak-anak serta menambah pengetahuan mereka soal robotic.

Marcom and Event Manager Margo City, Rani Fitriawati, mengatakan, selain mengajak bermain, kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan daya kreativitas dan pengetahuan. Sehingga, rasa penasaran anak-anak mengenai perkembangan dunia robot yang semakin canggih di masa kini bisa terjawab.

“Di sini anak-anak bisa melihat langsung robot-robotnya. Jadi, penasaran mereka soal robot bisa terjawab,” katanya.

Lucunya,  di sana juga ada robot yang bisa menari Gangnam Style. Bahkan, pengunjung belajar mengendalikan robot. Tentunya ini menjadi pengalaman menarik khususnya bagi anak-anak.

“Ini sangat disenangi anak-anak. Mereka bisa bermain dan belajar bersama robot di sini,” paparnya.

Yang paling banyak diminati di sana adalah Figthing Robot Championship di mana ada dua robot yang dikendalikan anak-anak dan robot itu bertarung dalam ring tinju seperti dalam film laga. “Biasanya mereka ingin mencoba lagi setelah sekali bermain,” tukasnya.

Acara ini diselenggarakan sejak 14 Desember 2017-14 Januari 2018 di Atrium Utama Margo City. Permainan dimulai sesuai dengan jam opersional, yakni pukul 10.00-21.45 WIB. Untuk akhir pekan (Sabtu-Minggu) dimulai lebih awal, yaitu pukul 09.00 WIB.

“Tiket masuk dikenakan biaya sebesar Rp10.000 dan biaya per wahana Rp20.000-Rp30.000,” tukasnya.

Pengunjung dapat menikmati berbagai macam permainan. Antara lain soccer robot, robot catcher, robot hunter, virtual reality, robot academy, battle robot, drone racing, dan robot fighting. Keseruan acara akan semakin meriah dengan adanya penampilan spesial seperti dancing and acrobatic robot show, meet and greet humanoid robot, robot music show, dan robot vs dino show.

“Serta ada meet and greet dino and feeding dinobot yang dapat dinikmati setiap harinya di area Robot Show,” paparnya.

Bagi para pencinta robot juga dapat mengikuti Ultimate Robot Fighting Championship dengan kategori Battle Robot League dan Boxing Robot League dan berkesempatan memenangkan medali, tropi, dan uang tunai. Tak perlu khawatir, di sini permainan robot telah ditangani oleh partner berpengalaman, yaitu PT Sari Teknologi. “Mereka ahli dalam bidangnya dan siap menyajikan berbagai macam permainan bersama para robot yang menarik serta menyenangkan,” kata Rani.

Agak bergeser sedikit ke depan, pengunjung juga bisa menikmati suasana Natal. Di sana ada dekorasi Natal cantik yang dipadukan tema Dino Park yang menghias seluruh area Margo City. Tahun ini spesial untuk seluruh customer, Margo City mempersembahkan karya anak Indonesia berupa Pohon Natal Angklung yang dapat memainkan alunan musik dengan menggunakan teknologi komputer yang akan memainkan tiga kategori lagu, yaitu lagu Natal, lagu anak, dan lagu daerah.

“Pohon Natal Angklung tersebut dapat ditemukan dan dinikmati di pintu masuk  Atrium Utama Margo City,” tukasnya.

Cilla, salah satu pengunjung mengaku senang bermain di sana. Karena dirinya belum pernah merasakan sebelumnya. “Seru bisa main sama robot. Lihat robot joget Gangnam Style,” katanya.

Kenzo, pengunjung lainnya, mengaku hal sama.  Dia sudah mengetahui ada aneka robot disini dari temannya. Di akhir pekan kemarin dia langsung menuju arena dan bermain dengan seru. “Ketagihan. Engga seru kalau cuma sekali main,” katanya tertawa.

 

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment