Search

Istri Jelaskan Kondisi Terkini Augie Fantinus di Penjara

JAKARTA – Presenter sekaligus komedian Augie Fantinus kini harus mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Timur karena kasus pencemaran nama baik. Augie akhirnya dipindahkan ke Rutan Salemba setelah dua bulan mendekam di Rutan Polda Metro Jaya.

Sang istri, Adriana Bustami, menjelaskan bahwa kondisi sang suami saat ini baik-baik saja. Ia hanya merasa sedih karena tidak dapat menghadiri acara gala premiere filmnya, Lagi-lagi Ateng.

 Augie Fantinus

“Kondisinya sehat, Puji Tuhan sehat dia. Udah mulai bisa beradaptasi lagi karena kan pindah dari Polda ke Salemba butuh adaptasi lagi kan, orang-orang baru, lingkungan baru,” ujar wanita yang akrab disapa Diana tersebut.

Mengenai proses hukumnya sendiri, Diana menyampaikan bahwa Augie berharap agar semuanya segera berakhir. Ia hanya bisa segera bertemu dengan anak dan orang-orang terdekatnya.

“Awalnya pasti dia sedih juga ya maksudnya kenapa harus pindah lagi, cuman dia jalanin semua dan dia cuman berharap semua ini cepat selesai dan bisa cepat pulang,” tambahnya.

Sebagai seorang istri, Diana pun hanya bisa memberikan dukungan agar Augie bisa menjalani semuanya dengan tabah. Ia juga berharap agar Augie bisa kembali ke pelukan keluarganya sesegera mungkin.

Seperti dilaporkan Okezone sebelumnya, Augie Fantinus ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik. Kasus tersebut bermula ketika suami Adriana Bustami itu menuding dua orang polisi sebagai calo tiket Asian Para Games 2018.

 

Artikel Asli

Written by 

Related posts

Leave a Comment