Search

Istri marah saat tahu kasus chat Rizieq dengan Firza

Rizieq Shihab hadir di sidang Ahok

BabeBola.com -, Kasus chat bernada pornografi antara Rizieq Syihab dengan Firza Husein membuat kondisi rumah tangga ketua Front Pembela Islam (FPI) sempat mengalami ketegangan. Kuasa hukum Rizieq Syihab, Kapitra Ampera menceritakan kondisi rumah tangga kliennya dengan sang istri Syarifah Fadlun Yahya.

Kapitra menyebut, baik Rizieq maupun istrinya marah dengan kasus ini. “Waktu itu Umi Syarifah marah. Tetapi Habib Rizieq lebih marah lagi akan fitnah ini,” ungkap Kapitra di AQL Islamic Center. Tebet Utara. Jakarta Selatan (16/5).

Kapita menuturkan, Rizieq meyakinkan sang istri bahwa kasus yang membelitnya itu fitnah yang ingin merusak rumah tangga mereka. Setelah diberi penjelasan, sang istri bisa menerimanya. “Habib bicara sama Umi. ‘Ini kita akan dipecah belah’. Mereka tetap akur. Mereka tetap bersama,” jelas Kapitra.

Saat ini keduanya masih berada di Arab Saudi untuk menjalani ibadah. Kapitra mengaku tak mengetahui persis kepulangan Rizieq dan istrinya. “Di Arab Saudi bersama Habib, sekalian mau beribadah sebentar lagi kan Ramadan,” tutupnya

Written by 

Related posts

Leave a Comment