Search

Jadi Korban Penjambretan, Wajah Karyawati Ini Babak Belur

BabeBola.net , Seorang karyawati di Bandar Lampung, Lampung mengalami sejumlah luka lantaran menjadi korban penjambretan. Sebelum merampas tas milik korban, pelaku tega menendang sepeda motor korban hingga korban tersungkur di aspal.
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, (22/8/2017), selain jadi korban penjambretan, Della Aprilia, 21 tahun, juga mengalami sejumlah luka di tubuh, termasuk di bagian wajah. Ia terpaksa dirawat di Rumah Sakit Umum Abdul Muluk Bandar Lampung.
Karyawati salah satu kantor media online tersebut dijambret dalam perjalanan ke kantor saat beboncengan sepeda motor dengan seorang rekannya. Saat melintas di Jalan Gatot Subroto, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, sebuah sepeda motor berpenumpang dua orang menghampiri dan merampas tas korban. Tak hanya itu, motor korban juga ditendang pelaku hingga korban tersungkur ke sisi kiri jalan.
Aparat kepolisian yang menerima laporan tengah menyelidiki kasus tersebut. Sementara dua pelaku yang usianya masih remaja itu saat ini diburu polisi.

\: BBC NEWS

Written by 

Related posts

Leave a Comment