Search

Jadwal Siaran Langsung Persija vs Sriwijaya FC di Liga 1 2018

BABEBOLA – Persija Jakarta akan menghadapi Sriwijaya FC dalam pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11). Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Laga ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Pertandingan rencananya dimulai pukul 15.30 WIB.

Duel tersebut menjadi krusial bagi kedua tim. Persija sedang berburu gelar juara Liga 1 musim ini, sementara Sriwijaya berusaha untuk menjauh dari zona degradasi.

Persija saat ini berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 53 poin, terpaut satu poin saja dari PSM Makassar yang ada di urutan pertama. Sedangkan Sriwijaya di posisi ke-14 dengan 36 poin.

Raihan tiga poin dari laga lawan Sriwijaya bisa membuat Persija untuk sementara menguasai puncak klasemen lantaran PSM Makassar baru akan memainkan pekan ke-32 mereka pada hari Minggu (25/11).

Persija Jakarta akan menghadapi laga krusial melawan Sriwijaya FC.

Kekuatan kedua kesebelasan tersebut cukup seimbang berdasarkan tiga pertemuan terakhir mereka. Baik Persija maupun Sriwijaya mencatat satu kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

Di laga sebelumnya, Persija menang 3-0 dari Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 20 November. Sebaliknya, Sriwijaya kalah 0-3 dari PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul pada 17 November.

Dalam lima pertandingan terakhir Liga 1, Persija mencatat dua kali menang, dua imbang, dan satu kali kalah. Sedangkan Sriwijaya mencatat dua kali menang dan tiga kali kalah.

Jadwal Siaran Langsung Persija vs Sriwijaya FC

Persija Jakarta vs Sriwijaya FC / Stadion Wibawa Mukti / Sabtu (24/11) / 15.30 WIB / Indosiar.

 

 

SUMBER

 

 

Written by 

Related posts

Leave a Comment