Search

Jalanan Gelap, Mobil Carry Terjun ke Jurang Puluhan Meter di Garut

Jalanan Gelap, Mobil Carry Terjun ke Jurang Puluhan Meter di Garut

 

BabeBola.net, Bandung – Sebuah Suzuki Carry nopol E 1006 AK terjun ke jurang setinggi 50 meter di Garut, Jawa Barat. Kendaraan roda empat tersebut mengalamirusak parah.

Peristiwa tersebut terjadi Jumat (7/7) sekira pukul 04.00 WIB di Jalan Raya Talegong, Kampung Parapatan, Desa Sukamulya, Kecamatan Talegong, Garut. Jalan tersebut merupakan Jalan yang dikelola provinsi yang merupakan akses dari arah Bandung menuju ke kawasan pantai Selatan Garut.

“Kejadiannya dini hari, saat itu kondisi di sekitar TKP masih gelap dan berkabut. Karena selain berkabut, di sekitar TKP minim penerangan jalan umum (PJU). Saat kejadian itu, Diduga sopir mobil tersebut, atas nama Agus asal Bandung, tidak mengetahui Medan jalan di wilayah ini yang berkelok-kelok dan dipenuhi tikungan tajam,” ungkap Kapolsek Talegong, Iptu Amor Patria kepada detikcom melalui sambungan telepon, Jumat (7/7).

Amor mengatakan, mobil tersebut terjun bebas ke jurang yang berada di sebelah kanan jalan. “Jadi di dalam mobil tersebut ada 3 orang penumpang asal Bandung yang merupakan satu keluarga dan seorang sopir. Mobil itu melaju dari arah Bandung dan hendak menuju kawasan Pantai Rancabuaya,” ungkapnya.

Beruntung akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun seorang penumpang bernama Iyep Perdi (37) mengalami luka-luka. Mobil Carry itu pun mengalami rusak berat di bagian depan akibat terjun ke jurang sedalam 50 meter.

“Iyep posisinya duduk di bagian depan mobil, sehingga mengalami luka-luka akibat benturan keras,” katanya.

Kini polisi sedang mengejar sang sopir, Agus, yang melarikan diri pasca kejadian. “Sopirnya kabur, sedang kami kejar. Para penumpang yang mengalami luka saat ini masih dirawat di Puskesmas Talegong,” pungkas Amor.

 

Sumber : Detik.com

Written by 

Related posts

Leave a Comment