Search

Jangan Asal Ngomong sama Anak, Niatnya Bercanda Tapi Akibatnya Bisa Fatal Kayak Gini!

BABEBOLA.COM-Kadang mulut manusia lebih berbisa daripada ular. Perkataannya yang sangat tajam bisa bikin pikiran teracuni hingga melakukan hal yang mengerikan. Bahkan hanya karena omong kosong yang tidak ada maksud apa-apa, akibatnya bisa fatal dan membahayakan.

Seperti kisah berikut ini, hanya karena perkataan orang dewasa di sekitarnya, anak laki-laki ini tega membunuh adiknya sendiri. Parahnya, anak laki-laki ini baru berusia 4 tahun. Ia yang selalu mendengar bahwa orang tuanya tidak sayang kepada dirinya, menginjak-injak sang adik yang masih bayi. Miris!

Kisah ini diungkapkan oleh seorang netizen yang bernama Mega Wati. Melalui akun facebook pribadinya, ia menceritakan sebuah kisah yang sudah terjadi sekitar 7-8 tahun yang lalu. Meskipun sudah lama, ia menuliskan kisah ini kembali agar orang dewasa lebih berhati-hati saat berbicara dengan anak-anak.

Dalam unggahannya ia menceritakan bahwa ada seorang anak laki-laki berusia 4 tahun yang baru saja punya adik. Saat itu mereka hanya berdua saja di dalam kamar. Ibunya yang tidak punya pikiran apa-apa. Ketika ibunya masuk ke dalam kamar, dilihatnya sang kakak sedang melompat-lompat di atas adiknya. Ibunya yang panik langsung menghampiri bayinya. Namun sayang, nyawa bayi tersebut sudah tidak tertolong.

Written by 

Related posts

Leave a Comment